'Insider' Bocorkan Kerjasama Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young, Begini Kata Tim Produksi
JTBC
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Insider', tim produksi merilis foto adegan Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young, sambil memberi bocoran menarik seperti ini.

WowKeren - JTBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Insider". Salah satunya dengan merilis foto adegan Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young.

"Insider" adalah drama aksi ketegangan tentang Kim Yo Han (Kang Ha Neul), seorang pemuda yang bekerja sebagai magang peradilan. Dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga saat menyelidiki seorang jaksa korup hingga membuatnya jadi tahanan.

Di sisi lain, ada seorang pengusaha wanita 'bawah tanah' bernama Oh Soo Yeon yang diperankan oleh Lee Yoo Young. Dia adalah sosok yang sangat mempengaruhi dunia bisnis dengan koneksi dan uang. Saat menyadari aspek luar biasa Kim Yo Han, dia mengajukan tawaran untuk mencapai tujuannya.

Foto adegan yang baru dirilis memberikan gambaran sekilas tentang kerjasama Kim Yo Han dan Oh Soo Yeon yang sangat dinanti-nantikan. Keduanya bertemu di Penjara Seongju sebagai tahanan dan pengunjung.

Oh Soo Yeon datang berkunjung saat Kim Yo Han "dilemparkan ke dalam jurang yang rumit". Berlawanan dengan Oh Soo Yeon yang memiliki sikap santai, Kim Yo Han tak bisa lengah sedikit pun.


Suasana di antara mereka segera berubah dalam foto yang lain, ketika mereka sama-sama mendapatkan luka di dahi. Cara mereka saling menatap menunjukkan kepercayaan yang terbangun dan mereka tampaknya bertekad untuk menuju ke arah yang sama.

\'Insider\' Bocorkan Kerjasama Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young, Begini Kata Tim Produksi

Source: JTBC

Akan menarik untuk melihat apa yang akan terjadi ketika "orang dalam" yang merahasiakan identitasnya di dalam penjara bergandengan tangan dengan "pembalas" yang menyembunyikan tujuan aslinya. Selain itu, tim produksi juga meminta pemirsa untuk menantikan sinergi Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young.

Tim produksi berkomentar, "Kolaborasi antara Kim Yo Han dan Oh Soo Yeon, yang hanya akan menunjukkan sisi sejati mereka kepada satu sama lain, akan menjadi poin kunci lain yang memimpin cerita. Pemirsa dapat menantikan sinergi antara Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young, yang akan bertindak sebagai pedang bagi satu sama lain."

Sementara itu, "Insider" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Green Mother's Club" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 8 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait