Arie Untung Kenang Pernah Kerja di Prancis, Judika 'Syok' Lihat Wajahnya
Instagram/ariekuntung/jud1ka
Selebriti

Arie Untung kembali mengenang momen saat ia bekerja di luar negeri, tepatnya di Prancis. Video masa lalu Arie Untung itu lantas mendapat tanggapan dari Judika.

WowKeren - Arie Untung membagikan video kenangan saat masih muda di laman akun Instagram pribadi. Dalam video unggahan itu, Arie Untung membagikan momen saat ia pernah bekerja di sebuah stasiun radio bernama "Radio France" di Prancis.

Lantas, Arie Untung menceritakan pengalamannya selama bekerja di negeri orang 23 tahun lalu. Kala itu, Arie Untung mengaku sendirian dan tak memiliki teman.

"Dulu aku ngerasa dibuang sama kantor. Tugas sendirian di tempat asing tanpa teman, gak punya ilmu dan materi yang cukup. Awalnya gak betah dan gak sabar mau pulang. Biasa wong ndeso," tulis Arie Untung dalam keterangan videonya, Selasa (31/5).

Selain itu, Arie Untung mengungkapkan bahwa ia harus hidup serba hemat agar bisa bertahan hidup di Prancis. "Dulu aku jalan kaki sama nahan laper biar uang saku irit," kata Arie Untung.


Seiring berjalannya waktu, Arie Untung merasa betah saat bekerja di sana. "Ternyata kenyataannya aku ketemu teman-teman baru dan guru-guru yang hebat," ucap Arie Untung.

Sepulang dari Prancis, Arie Untung tidak menyangka rezekinya di dunia entertainment semakin besar. "Kembali ke Indonesia, aku malah mendapatkan pekerjaan yang layak. Mempraktekan ilmu dari tempat ini," tutur Arie Untung.

Di bagian caption, Arie Untung mengungkapkan bahwa rencana Tuhan memang terbaik. "Sefruit masa laluqu. Sesuatu yang kita pikir buruk, ternyata baik bagi Allah. Rencananya selalu yg paling keren. Semua yg gaenak jg nantinya bakal jadi masa lalu. Maap yak klo pidionya kurang penting. Namanya juga orang tuak," pungkas Arie Untung.

Melihat postingan tersebut, Judika langsung memberikan komentar. Judika tampak "syok" saat melihat wajah muda Arie Untung. "Keren banget ini bro..itu Muka awet bener.." ucap Judika.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait