Puput Bongkar Kebaikan Haji Faisal, Maudy Ayunda Pamer Anting Berlian Rp181 Juta - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Puput yang mengungkap kebaikan Haji Faisal pada putri bungsunya, Aisyah. Selanjutnya ada kabar dari Maudy Ayunda yang terciduk memakai anting berlian seharga ratusan juta di resepsi pernikahannya.

Berita dari Kim Hawt yang kembali turung tangan menghadapi kubu Doddy Soedrajat juga jangan dilewatkan ya. Terakhir, beredar potret Jang Won Young IVE dari jarak dekat.

1. Puput Kaget H. Faisal Diam-Diam Beri Aisyah Putri Doddy Sudrajat ‘Uang Jajan’: Banyak Banget

Puput Bongkar Kebaikan Haji Faisal, Maudy Ayunda Pamer Anting Berlian Rp181 Juta - Topik Pagi

Instagram

Puput mantan ibu tiri mendiang Vanessa Angel belum lama ini mengajak kedua anaknya, Chika dan Aisyah berkunjung ke rumah Haji Faisal. Usai bercerai dengan Doddy Soedrajat, Puput memang terlihat berpihak pada keluarga Haji Faisal.

Hal mengejutkan pun diungkap Puput sepulangnya dari rumah orangtua Fujianti Utami. Ia membeberkan bahwa Haji Faisal diam-diam memberikan uang untuk Aisyah pada pertemuan lalu. Puput terkejut lantaran sang putri baru menunjukkan lembaran uang itu kepadanya.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Aisyah memamerkan beberapa lembar uang pecahan Rp100. Tak ayal hal ini membuat Haji Faisal dan Doddy Soedrajat kembali dibanding-bandingkan. Puput sendiri masih syok karena lagi-lagi mengetahui kebaikan Haji Faisal yang tak terkira.

2. Maudy Ayunda Pamer Anting Berlian 181 Juta Di Resepsi, Harga Venue Tak Kalah Fantastis?

Puput Bongkar Kebaikan Haji Faisal, Maudy Ayunda Pamer Anting Berlian Rp181 Juta - Topik Pagi

Instagram

Pesta resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang digelar di Pulau Dewata, Bali sukses menjadi perhatian publik. Dalam acara yang digelar tertutup di Six Sense Uluwatu Luxury Resort and Villa, di Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali, Maudy nampak cantik mempesona dengan gaun pengantin rancangan Hian Tjen.


Bukan hanya gaun, anting berlian cantik yang dikenakan Maudy juga menuai sorotan. Diketahui, ia mengenakan anting berlian dari pihak brand perhiasan terkemuka, Mondial yang dibanderol dengan harga fantastis, Rp181 juta.

Tak sampai di situ, harga venue resepsi Maudy dan Jesse juga cukup bikin melongo. Pihak Six Sense Uluwatu Luxury Resort and Villa menawarkan paket dengan tarif bervariasi untuk acara pernikahan berkonsep glamor dan private. Harganya mulai Rp45 juta hingga mencapai miliaran rupiah.

3. Kim Hawt Tantang Prof Bambang Ketemuan, Doddy Ketar-Ketir Saksi Kunci Bakal Spill Aib?

Puput Bongkar Kebaikan Haji Faisal, Maudy Ayunda Pamer Anting Berlian Rp181 Juta - Topik Pagi

Instagram

Sebagai sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt tak percaya dengan ucapan Profesor Bambang Saputra yang mengaku pernah menolak cinta mendiang sampai 4 kali. Usai memaki Bambang, Kim kini menantang pria yang dekat dengan Doddy Soedrajat itu.

Kim Hawt tak habis pikir dengan Bambang yang malah terkesan pansos pada seseorang yang telah meninggal. Bahkan menurut Kim, justru mendiang Vanessa pernah mengaku dikejar-kejar sosok yang usianya lebih tua sembari ia menangis ketakutan.

Bukan cuma pada Prof Bambang, Kim juga sengit mengancam Doddy jika terus ngotot memindahkan makam Vanessa. Kim sempat membocorkan akan menghadirkan saksi kunci yang tahu keburukan Doddy. Menanggapi ancaman itu, Doddy mengisyaratkan reaksi tak terduga. Ia seolah enggan berurusan dengan Kim.

4. Kondisi Asli Wajah Jang Won Young IVE Terungkap, Ada Bopeng Atau Bekas Jerawat?

Puput Bongkar Kebaikan Haji Faisal, Maudy Ayunda Pamer Anting Berlian Rp181 Juta - Topik Pagi

Source: TheQoo

Jang Won Young dikenal sebagai salah satu idol generasi terkini yang memiliki wajah cantik. Belum lama ini, visual Jang Won Young yang diambil di sela-sela pemotretan menjadi perbincangan dalam forum online. Dari jarak dekat, wajah pelantun "ELEVEN" itu tampak sangat mulus tanpa adanya bopeng maupun bekas jerawat.

Kondisi wajah asli Jang Won Young ini langsung banjir komentar kekaguman dari warganet. Mereka setuju mengapa majalah memilih Jang Won Young sebagai orang nomor satu dengan kulit terbaik.

Jang Won Young sendiri saat ini aktif menjadi MC program "Music Bank". Tak sendirian, ia didampingi oleh Sunghoon ENHYPEN. Chemistry kedua idol muda itu dalam memandu program musik TV Nasional kerap menuai pujian dari penonton.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru