5 Bulan Berlalu, Freezia 'Single's Inferno' Tulis Ini di Instagram usai Kontroversi Barang KW
Instagram/dear.zia
Selebriti

YouTuber Freezia 'Single's Inferno' akhirnya mengunggah potret barunya di akun Instagram pribadi usai sekitar 5 bulan lamanya vakum dari media sosial atas kontroversi barang KW.

WowKeren - Awal tahun ini, YouTuber Song Ji Ah atau lebih dikenal dengan Freezia sukses mendapatkan sorotan karena kontroversi. Freezia mendapatkan banyak sekali hujatan karena ketahuan menggunakan barang-barang KW.

Ini tentu langsung menghebohkan mengingat Freezia tengah disorot penuh karena acara ragam Netflix "Single's Inferno". Acara ini diketahui adalah kencan buta yang membuat para peserta pria dan wanita berada di pulau neraka bersama-sama. Mereka hanya bisa keluar jika memiliki pasangan.

Sikap Freezia ini dinilai tidak layak mengingat ia adalah YouTuber yang ramai membahas fesyen. Meski begitu, Freezia mengungkapkan rasa menyesalnya dan menyadari tindakannya tersebut tidak harus dilakukan.

Freezia kemudian memutuskan untuk menghapus semua konten di media sosialnya di tengah panasnya kontroversi. Freezia juga vakum dari media sosial dan tak muncul di hadapan publik.


Usai 5 bulan berlalu, Freezia akhirnya kembali aktif melalui akun Instagram pribadinya. Freezia membagikan potret barunya seraya menyapa para penggemar.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda, saya dalam keadaan sehat. Bagaimana kabar kalian semua?" ucap Freezia pada potret yang ia bagikan tersebut.

Para penggemar sendiri terlihat menyambut antusias unggahan baru Freezia. Tidak sedikit yang mengungkapkan rasa rindu kepada YouTuber tersebut.

"Sangat senang kamu kembali," ujar salah seorang penggemar. "Kami sangat merindukanmu," seru lainnya. "Aku sangat bahagia!!!!! Dia kembali!!!!!" kata lainnya. "Aku merindukanmu, selamat kembali," ucap lainnya. "AKU MERINDUKANMU AKU MENCINTAIMU AKU BAIK-BAIK SAJA AKU HARAP KAMU JUGA BAIK-BAIK SAJA," tandas lainnya.

Sementara itu, Netflix sendiri telah mengkonfirmasi adanya musim 2 dari "Single's Inferno". Meski begitu, detail penayangan dari acara ini masih belum dikonfirmasi lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait