YouTuber Ini Sebut Drama 'Eve' Sudah Dipersiapkan Seo Ye Ji Sebelum Dirinya Terlibat Kontroversi
Instagram
TV

Dari episode pertama, Seo Ye Ji menarik perhatian pemirsa dengan aktingnya yang tidak konvensional dan berani dalam suasana yang aneh di mana dia melakukan adegan panas dengan suaminya di dalam toilet wanita dan juga berselingkuh.

WowKeren - Seo Ye Ji sukses membuat penggemar terpikat dengan aktingnya yang apik dalam drama comebacknya “Eve”. Jurnalis hiburan yang berubah menjadi YouTuber Lee Jin Ho pun ikut membahas tentang penampilan Seo Ye Ji dan memberikan kabar terbaru tentang kembalinya sang aktris.

"Ini adalah comeback pertamanya dalam satu tahun dua bulan setelah kontroversi mengenai mantan pacarnya Kim Jung Hyun. Khususnya, dari episode pertama, dia bahkan menarik perhatian dengan mencerna adegan-adegan yang tidak biasa," kata Le Jin Ho.

Sedangkan “Eve” yang merupakan karya comeback-nya, sebenarnya sudah dipersiapkan sejak awal tahun lalu (sebelum kontroversi gaslighting). Selain itu, Seo Ye Ji telah mempersiapkan peran utama wanita sejak awal. Namun, berita tentang casting-nya terungkap cukup terlambat. "Dia masih mendiskusikan perannya dalam pekerjaan itu bahkan selama periode kontroversi," tambahnya.


Soal apakah Seo Ye Ji sedang menjalin hubungan, Lee Jin Ho menambahkan, "Alasan mengapa masalah seperti itu diangkat adalah bagaimana dia memainkan peran yang menentukan dalam 'Kim Emotionless Controversy'," tambahnya dan menyebutkan isi pesan Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun. Bahkan, dipastikan bahwa naskah telah diubah untuk menghindari adegan di mana Kim Jung Hyun melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya saat itu.

"Seo Ye Ji yang menginstruksikan kekasihnya untuk 'tanpa emosi', secara aktif berpartisipasi dalam 'Eve' daripada orang lain," menambahkan, "Apa yang dia lakukan tampaknya bertentangan dengan isi KakaoTalk-nya. mengobrol. Bahkan Dr. Oh Eun Young melihat pesan Seo Ye Ji sebagai 'gaslighting', tetapi Kim Jung Hyun, orang yang terlibat, menyalahkan dirinya sendiri untuk ini."

Selain itu, tentang kehidupan Seo Ye Ji setelah hiatus, Lee Jin Ho mengatakan, "Menurut orang dalam, Seo Ye Ji jarang bertemu orang pada saat kontroversi. Dia hanya bolak-balik antara kafe dan rumahnya setiap hari. Dan dia menghabiskan sebagian besar waktunya pergi ke rumah ibunya. Konferensi produksi drama 'Eve' dibatalkan, tetapi sebagai hasil dari konfirmasi kami, pihak Seo Ye Ji dilaporkan menyatakan posisi mereka 'tidak menghindari apa pun' ketika ditanya tentang penampilannya di peristiwa yang berkaitan dengan drama. Faktanya, agensinya dikatakan sangat prihatin dengan aktivitas Seo Ye Ji setelah kontroversi tersebut. Ada banyak hal yang dipertaruhkan, seperti drama dan kontrak iklannya, jadi mereka memutuskan untuk menerima semuanya dan terus bekerja dengannya. Seiring berjalannya cerita, dia akan lebih cocok dengan perannya," serunya.

Sementara itu Seo Ye Ji memang diketahui telah hiatus untuk sementara waktu karena kontroversi gaslightingnya dengan Kim Jung Hyun, membuat comeback-nya dengan drama baru tvN “Eve” yang menayangkan episode pertamanya pada tanggal 1 Juni lalu. Dari episode pertama, Seo Ye Ji menarik perhatian pemirsa dengan aktingnya yang tidak konvensional dan berani dalam suasana yang aneh di mana dia melakukan adegan panas dengan suaminya di dalam toilet wanita dalam drama dan juga berselingkuh.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru