Semangat, Moon Ga Young Anggap Lokasi Syuting 'Link: Eat Love Kill' Tempat Healing
Instagram/tvn_drama
TV

Saat jumpa pers jelang 'Link: Eat Love Kill' tayang, Moon Ga Young mengungkapkan alasannya setuju memerankan Noh Da Hyun hingga anggap lokasi syuting bak tempat healing.

WowKeren - Jelang tayang, "Link: Eat Love Kill" mengadakan jumpa pers pada Kamis (2/5). Kesempatan spesial itu dihadiri oleh sudtradara Hong Jong Chan hingga para aktor seperti Yeo Jin Goo, Moon Ga Young DAN YANG LAINNYA.

Perpaduan genre fantasi, misteri, dan romansa, "Link: Eat Love Kill"menceritakan tentang fenomena asing di mana seorang pria terhubung secara emosional dengan perempuan asing. Fenomena bernama "link" terjadi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Moon Ga Young berperan sebagai Noh Da Hyun, karyawan sebuah restoran yang tidak punya banyak keberuntungan dalam hidup maupun cinta. Yeo Jin Goo memerankan Eun Gye Hoon, koki eksekutif yang mengalami jungkir balik hidup setelah mulai merasakan emosi Noh Da Hyun dalam benaknya.

Mengenai alasan Moon Ga Young mau membintangi "Link: Eat Love Kill" yakni karena naskah yang menarik. Bahkan ia ikut penasaran akan bagaimana jadinya apabila fenomena "link" bisa benar-benar ada di dunia nyata.


"Naskah kami punya kisah hangat, tidak ada alasan untuk tidak ikut melakukannya karena itu menarik. Dahyun bersemangat dan cerdas, akan menarik untuk melihat bagaimana dia berubah saat menghadapi insiden," kata Moon Ga Young.

Selain itu, Moon Ga Young juga membicarakan kemungkinan fenomena "link" ini akan terjadi sungguhan. Apalagi jika drama romantis, lalu perasaan yang menjadi media penghubung dua orang semakin membuatnya menarik.

"Cerita ini mungkin ada dan mungkin tidak ada di lingkungan. Kupikir fenomena "link" drama ini bagus dijadika bumbu kisah romansa. Aku tertarik pada alat yang membuat orang mengenal pikiranku sebelum kita berbicara, kami sedang menghadapi pengalaman dan momen khusus," terangnya.

Merupakan comeback drama-nya setelah "True Beauty", Moon Ga Young kembali akting setelah setahun lamanya. Ia mengaku, setiap pergi syuting ada perasaan baru yang menghiburnya. Selain itu, Moon Ga Young juga mengungkapkan kasih sayangnya pada drama kali ini yang tak ubahnya sarana dan tempat healing.

"Aku bukan tipe orang yang istirahat dari pekerjaan. Kami menunggu selama satu setengah tahun untuk menghasilakn drama ini. Jika pekerjaan ini punya tantangan sendiri, pekerjaan akan membuatnya pergi ke lokasi syuting untuk dihibur, oleh orang lain dan disembuhkan," tutup Moon Ga Young.

Sementara itu, "Link: Eat Love to Kill" dapat mulai disaksikan pada 6 Juni mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Rabu-Kamis malam pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait