Kim Woo Bin dan Han Ji Min Bantu Wujudkan Impian Bocah Ini, 'Our Blues' Makin Diantisipasi
tvN
TV

'Our Blues' menunjukkan cuplikan adegan di episode terbaru yang berfokus pada kisah pemimpin para hanyeo, Hyun Choon Hee (Go Doo Shim) dan cucunya. Selama di Jeju, semua orang berusaha menghibur bocah ini.

WowKeren - Jelang episode baru tayang, "Our Blues" membagikan cuplikan adegan yang meningkatkan rasa penasaran pemirsa. Kim Woo Bin dan Han Ji Min senantiasa mencuri perhatian meski kisahnya sedang tidak fokus pada karakter mereka.

"Our Blues" sendiri adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kehidupan orang-orang di Desa Pureung, Pulau Jeju. Episode terbarunya nanti akan fokus pada kisah Hyun Choon Hee (Go Doo Shim) dan cucunya Son Eun Gi (Ki So You).

Sebelumnya, menantu Hyun Choon Hee datang membawa Son Eun Gi untuk tinggal dengannya sementara di Jeju. Sementara Choon Hee tidak tahu anak laki-lakinya terbaring koma akibat kecelakaan, Eun Gi kesulitan menyesuaikan diri dengan lingkungan sang nenek.

Kim Woo Bin dan Han Ji Min Bantu Wujudkan Impian Bocah Ini, \'Our Blues\' Makin Diantisipasi

Source: tvN


Namun pada cuplikan adegan terbaru, Son Eun Gi secara bertahap akan melakukan pendekatan dengan Hyun Choon Hee dan orang-orang di desa Pureung. Foto-foto baru menghangatkan hati dengan penampilan menggemaskan Son Eun Gi yang telah beradaptasi dengan sekitar. Ia bahkan menunjukkan sisi imutnya di depan Hyun Choon Hee dan berlomba menahan napas di dalam air.

Potret lain memperlihatkan Son Eun Gi bersenang-senang dengan Park Jeong Jun (Kim Woo Bin), Lee Young Ok (Han Ji Min), dan yang. Mereka berusaha membantu mewujudkan mimi Eun Gi dengan mencari lumba-lumba yang ingin dilihat. Bocah itu tampak sangat bahagia saat keinginan terbesarnya terkabul.

Kim Woo Bin dan Han Ji Min Bantu Wujudkan Impian Bocah Ini, \'Our Blues\' Makin Diantisipasi

Source: tvN

Di sisi lain, Park Jeong Jun dan Lee Young Ok terlihat semakin mesra saat membantu mengurus Son Eun Gi. Menarik perhatian serta meningkatkan antisipasi pemirsa sekaligus, apakah pasangan ini akhirnya lebih akur daripada episode lalu juga membuat pemirsa bertanya-tanya akankah Eun Gi tetap sebahagia itu? Pasalnya, sang ayah yang sudah berjanji pindah ke Jeju kini justru berada di rumah sakit.

Sementara itu, "Our Blues" episode selanjutnya dapat disaksikan pada malam ini, Sabtu (4/6). Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait