Maudy Ayunda Pamer Foto Perdana di 'Rumah Baru' Usai Nikahi Jesse Choi, Kok Digunjing?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda kembali update postingan foto terbaru pasca resmi menikahi Jesse Choi. Sayangnya Maudy justru malah digunjing terkait foto terbarunya itu.

WowKeren - Artis cantik Maudy Ayunda sudah resmi menikah dengan pengusaha keturunan Korea-Amerika, Jesse Choi. Pernikahan Maudy dan Jesse sukses bikin baper publik karena digelar simple namun mewah dan berkelas.

Disisi lain, Maudy jadi bahan gunjingan pasca memamerkan foto terbaru setelah menggelar akad dan resepsi. Dalam foto tersebut, Maudy memperlihatkan aura makin cantik mempesona layaknya seorang istri idaman.

Ia sempat ngode berada di rumah baru saat pamer foto dirinya sembari promo produk endorse tersebut. Namun, foto Maudy tanpa Jesse ini malah ramai dibahas oleh netter.

"Mulai kerja lagi ya kak wkwkwk," kata netter. "Julid," seru netter. "Gak kerja gak makan bro," timpal yang lainnya. "Makan aja, kan ada suaminya. Mungkin emang kak maudy aja yang milih untuk berkarir," celetuk netter. "Maudy mah endorse buat kesibukan aja gak kek kita buat cari cuan 😂," timpal yang lainnya.


Instagram

Maudy Ayunda Digunjing Soal Foto Endorse

Sebelumnya, Maudy sempat menggelar resepsi mewah di Bali bersama Jesse Choi. Ia sempat menuai kekaguman ketika memakai gaun cantik serta pamer pamer anting Rp181 juta.

Bukan cuma itu, venue pesta resepsi Maudy dan Jesse juga terbilang mewah. Harga tarifnya dimulai sekitar Rp45 juta hingga diprediksi mencapai miliaran rupiah.

Adapun, alasan Maudy bersedia menikahi Jesse sempat membuat publik baper. Meski Jesse seorang pengusaha tajir, Maudy tetap mempertimbangkan cinta tulus dan alami diantara mereka.

"Untuk J, pertemuan denganmu adalah salah satu hal yang paling aku syukuri selama berada di Stanford," kata Maudy. "Aku selalu terhibur dengan jiwamu yang humoris dan sangat berani. Bersamamu, hari-hariku jadi lebih bersemangat. Masalah demi masalah selalu bisa dipecahkan bersama layaknya kepingan puzzle. Mulai dari meninggalkan cemilan di kamar asramaku, sampai memetik bunga liar untukku saat berlari keliling kampus, dari situ aku belajar tentang bagaimana cinta yang seharusnya. Kamu tempatku pulang. Sebuah tempat yang nyaman bagiku untuk jadi diri sendiri sepenuhnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru