Kena Bully di 'Shooting Stars', Yoon Jong Hoon Langsung Lakukan ini ke Penjahat 'Penthouse' di BTS
TV

Yoon Jong Hoon langsung melakukan hal ini usai syuting bersama dengan Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu yang menjadi cameo di drama tvN 'Shooting Stars' selesai.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" saat ini menjadi salah satu yang berhasil mendapatkan sorotan dari penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" menceritakan mengenai orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Drama ini menunjukkan bagaimana para staf membantu kegiatan para selebriti hingga menyelesaikan skandal mereka.

SPOILER

Pada episode terbaru, para penggemar dibuat terkejut lantaran hadirnya para penjahat drama "Penthouse" yakni Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu. Keduanya beberapa waktu lalu memang dikonfirmasi memberikan penampilan spesial untuk mendukung "rekan penjahat" mereka, Yoon Jong Hoon.

Yoon Jong Hoon diketahui berperan sebagai Kang Yoo Sung pada "Shooting Stars". Ia adalah manajer senior yang juga dekat dengan Gong Tae Sung, diperankan oleh Kim Young Dae.


Pada tayangan "Shooting Stars", Yoon Jong Hoon, Uhm Ki Joon, dan Bong Tae Gyu memiliki adegan bersama selama beberapa menit. Adegan tersebut menceritakan mengenai momen awal Kang Yoo Sung menjadi seorang manajer di mana ia terus disalahkan meski bekerja sangat baik.

Uhm Ki Joon berperan sebagai Yoon Jang Seok, seorang aktor bersifat congak dan banyak mau serta suka mencari kesalahan. Sedang, Bong Tae Gyu memerankan Sung Woo Joo, CEO di agensi Yoon Jang Seok yang tidak teguh pendirian serta pelit.

Kedua penjahat di "Penthouse" itu lagi-lagi sukses membuat kesal penonton dengan kehadiran mereka. Yoon Jong Hoon sendiri harus rela dirisak lagi oleh keduanya.

Meski begitu, pada lokasi syuting ketiganya terlihat sangat akrab. Yoon Jong Hoon bahkan langsung menjaili Bong Tae Gyu usai syuting selesai.

Yoon Jong Hoon juga terlihat sangat manja kepada kedua hyung-nya itu. Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu pun meminta para penggemar untuk memberikan banyak cinta kepada "Shooting Stars" dan Yoon Jong Hoon.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan menayangkan 2 episode terakhirnya pekan ini. Drama ini akan menampilkan episode 15 dan 16 pada Jumat serta Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait