Terungkap Reaksi Chris Rock Usai Jada Pinkett Smith Mintanya dan Will Smith Bertemu
Selebriti

Chris Rock bereaksi menohok atas permintaan Jada Pinkett Smith agar Will Smith dan dirinya bertemu dan berdamai usai insiden penamparan di ajang Oscar 2022.

WowKeren - Insiden penamparan yang dilakukan Will Smith pada Chris Rock di ajang piala Oscar 2022 tak bisa menghilang begitu saja di benak publik. Momen itu menjadi titik balik karier seorang Will Smith.

Imej Will yang dulunya pria penyayang kini mendadak berubah menjadi kasar. Bahkan beberapa rekan artis menunjukkan ketidaksetujuan mereka dengan sikap emosional Will.

Diketahui, Will menampar Chris usai tak terima nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon. Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih lantaran mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang.

Menariknya, Jada untuk pertama kali mengomentari insiden tersebut usai sebelumnya tetap bungkam. Melalui wawancara Red Table Talk, Jada terlihat menyesali perbuatan sang suami. Ia pun mengungkap harapan tulus agar Will dan Chris bisa berdamai.

Ibu dua anak itu berharap Chris dan Will bertemu langsung satu sama lain untuk membicarakan insiden Oscar secara empat mata. Jada mengatakan banyak masyarakat dunia menginginkan Chris dan Will berdamai.


"Sekarang tentang malam Oscar, harapan terdalam saya adalah bahwa kedua pria yang cerdas dan cakap ini memiliki kesempatan untuk menyembuhkan, membicarakan hal ini, dan berdamai," kata Jada.

Terkait harapan Jada, Chris Rock pun bereaksi. Orang dalam mengungkap pendapat Chris tentang pernyataan Jada yang memintanya dan Will bertemu.

Kepada Entertainment Tonight, sumber tersebut menyebut Chris tak peduli dengan pernyataan Jada. Chris diklaim tak ingin mengingat kejadian di Oscar 2022.

Chris juga memilih untuk tak peduli tentang apa yang dikatakan atau dilakukan keluarga Smith. Kini, Chris dikabarkan tengah fokus mempersiapkan proyek terbarunya.

"Dia tidak peduli dengan keluarga Smith saat ini. Dia sedang tur dan sedang mempersiapkan komedi spesial," kata sumber itu.

Sementara itu, Chris Rock sendiri diketahui memutuskan untuk tak membawa persoalan ini ke jalur hukum. Will juga telah mengutarakan permintaan maafnya pada Chris. Ia mengaku salah dan menyesal dengan perbuatannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait