Meghan Markle dan Prince Harry Kembali Ke Amerika Meski Platinum Jubilee Ratu Belum Berakhir
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry juga kedua anak mereka, Archie serta Lilibet telah kembali ke Amerika meski acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II belum berakhir. Mengapa?

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle kini telah kembali ke kediaman mereka yang berada di Montecito, California. Meghan dan Pangeran Harry bersama kedua anak mereka, Archie serta Lilibet meninggalkan Inggris pada Minggu (5/6).

Keluarga kecil itu kembali ke Amerika menggunakan jet pribadi. Meghan dan Pangeran Harry memutuskan pulang ketika acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II belum akhir.

Meghan dan Pangeran Harry melewatkan penampilan Ratu di balkon Istana Buckingham. Diketahui, Ratu menyaksikan parade pesawat dan menyapa para rakyatnya di balkon Istana Buckingham bersama Pangeran Charles beserta istrinya, Camilla. Dalam kesempatan itu, Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anak mereka juga berdiri di atas balkon bersama Ratu.

Sementara, Pangeran Harry dan Meghan kabarnya hanya bertemu dengan Ratu dan sejumlah keluarga kerajaan. Keduanya juga menghadiri kebaktian Thanksgiving yang juga dihadiri keluarga kerajaan. Namun, Duke and Duchess of Sussex tak terlihat menghadiri acara penting kerajaan lainnya.


Lilibet dan Archie juga sama sekali tak terlihat selama keberadaan mereka di kerajaan. Namun, sejumlah peralatan bayi tampak diturunkan dari jet pribadi.

Menurut The Sun, Meghan dan Pangeran Harry meninggalkan Inggris sekitar pukul 13.30. Sedangkan, perayaan puncak Platinum Jubilee dimulai pukul 14.30. Sehingga, keduanya meninggalkan kerajaan satu jam sebelum acara dimulai.

Pangeran Harry dan Meghan menuju Bandara Farnborough dengan dijemput menggunakan mobil Range Rover hitam. Pangeran Harry terlihat duduk di kursi samping pengemudi. Sementara, potret Meghan di belakang kursi sang suami tak terlihat dengan jelas.

Di sisi lain, kunjungan tersebut menjadi momen pertama kalinya Pangeran Harry mengajak keluarga kecilnya pulang ke Inggris usai dua tahun memutuskan untuk menetap di Amerika. Kesempatan itu juga menjadi momen perdana Ratu bertemu dengan Lilibet usai kelahirannya. Orang dalam kerajaan pun mengungkap Ratu akhirnya telah bertemu dengan kedua cucunya itu secara langsung.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait