Seo Hyun Jin Tunjukkan Penampilan Sempurna, Perkembangan 'Why Her' Auto Diantisipasi
Instagram/sbsdrama.official
TV

Comeback Seo Hyun Jin dalam drama 'Why Her' telah mendapatkan sambutan positif dengan perolehan rating menjanjikan. Aktingnya sebagai Oh Soo Jae menjadi sorotan, begini penjelasannya.

WowKeren - Seo Hyun Jin telah comeback dengan drama terbarunya, "Why Her" yang disiarkan stasiun televisi SBS. Beradu akting dengan Hwang In Yeop dan Bae In Hyuk, rupanya penampilannya dalam drama ini mendapat banyak sorotan.

Mengusung tema roman misteri, "Why Her" menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), seorang pengacara berhati dingin yang merasa hampa setelah hanya mengejar kesuksesan. Oh Soo Jae adalah pengacara termuda TK Law Firm yang kemudian terjatuh dari keberuntungan hingga nasibnya mengalami jungkir balik.

Sesaat setelah tayang, "Why Her" auto disambut intens dengan memperoleh rating 6,5 persen secara nasional dan 7,1 persen di Seoul dan memuncak ke angka 9,3 persen di 2 episode perdana. Alur cerita tidak terduga dan sulit untuk dilewatkan telah sukses membuat pemirsa jatuh cinta. Apalagi, karakter Oh Soo Jae sendiri cukup unik untuk terus diperhatikan.

Seo Hyun Jin menempati titik pusat "Why Her", menunjukkan comeback sempurna setelah "You Are My Spring" tayang 2021 lalu. Seperti interpretasi "Oh Soo Jae adalah orang yang batasan baik dan jahatnya tidak jelas", Seo Hyun Jin menciptakan karakter tiga dimensi yang kompleks. Dengan demikian, ia telah menunjukkan nilai sebenarnya sebagai aktris yang bisa dipercaya.


Seo Hyun Jin Tunjukkan Penampilan Sempurna, Perkembangan \'Why Her\' Auto Diantisipasi

Source: Naver

Seo Hyun Jin mampu menunjukkan dendam dan ambisi Oh Soo Jae yang masuk akal, serta kehampaan serta keputuasaannya. Karakter Oh Soo Jae menganggap bahwa kesuksesan adalah satu-satunya mimpi dan alasannya untuk tetap hidup. Karakter ini diramalkan akan menjadi peran ikonik sang aktris.

Kehadiran Seo Hyun Jin juga bisa dilihat dari foto-foto balik layar "Why Her" yang dibagikan SBS. Ada adegan pengadilan di mana Oh Soo Jae melakukan segala cara untuk klien dicetak dengan benar. Di foto lain, tampak Seo Hyun Jin amat fokus dengan naskah sebelum syuting. Usahanya sebagai aktris untuk menunjukkan akting sempurna sampai akhir membuktikan alasan mengapa kinerjanya mendapat ulasan positif.

Lokasi syuting adegan pertama drama yang digambarkan dengan tak biasa juga terungkap. Seo Hyun Jin telah menampilkan emosi luar biasa dan mengesankan ketika menyaksikan kematian Park So Young (Hong Ji Yoon). Perjalanan Oh Soo Jae yang dilengserkan dari firma hukum lalu beralih menjadi asisten profesor untuk bangkit kembali meningkatkan minat dan semakin membuat pemirsa penasaran.

Sementara itu kelanjutan kisah Oh Soo Jae dapat disaksikan di episode 3 "Why Her" yang akan tayang pada 10 Juni mendatang. Drama ini menempati slot siaran setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait