Rahmawati Kekeyi Merengek Sampai Teriak-Teriak Gegara Dijahili Ibunda, Balas 'Adem' Diejek Lebay
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi jadi korban keisengan sang ibunda seperti terlihat dalam video yang dibagikan di Instagram. Tak sedikit netizen mencibir aksi Kekeyi ini lebay alias terlalu berlebihan.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi mengunggah video menarik yang langsung mencuri perhatian netizen di akun Instagram pribadi. Dalam video, Kekeyi tampak heboh merengek karena tak bisa turun dari bagian depan mobilnya.

Diceritakan ketika itu Kekeyi sedang membuat konten sampai naik di bagian depan mobil. Namun ibunda Kekeyi ternyata mengambil kursi yang digunakan Kekeyi sebagai perantara untuk turun dari situ. Alhasil Kekeyi merengek sampai berteriak-teriak supaya bisa turun.

Dengan Kekeyi yang merengek minta turun tapi tak bisa, sang ibunda justru makin menggoda putrinya. Sambil bercanda bahkan ibunda Kekeyi mengatakan akan meninggalkan putrinya tetap berada di situ.

"Inilah salah satu keusilan mama ketika aku bikin konten," tulis Kekeyi di postingan Instagram pada Rabu (8/6). Postingan Kekeyi ini langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam komentar.

Namun beberapa netizen menilai aksi Kekey yang merengek heboh itu dinilai lebay alias berlebihan. Mereka pun malah mencibir beauty vlogger 27 tahun itu.


"Bisa yuk key lompat.. aku aja lompat," kata akun @monica***. "Opo Sehh key wong iso Brosot kok bengak bengok ae," komentar akun @keita***. "Wong karek mencolot wae lo, heran aku," tambah akun @syafa***. "Yaelah tinggal meluncur doang. Jangan manja deh sahabat," imbuh akun @innel***.

Kekeyi

Instagram

Bahkan ada netizen yang menyentil Kekeyi agar bersikap sesuai dengan usia. Bukannya marah, Kekeyi justru memberi respon kalem.

"Bertindaklah sesuai usiamu. Beraksilah sesuai kematanganmu. Malulah terhadap tuhanMu," kata akun @iam***. "@iam*** setiap orang memiliki perannya masing2," balas Kekeyi.

Kekey juga menanggapi komentar netizen yang menyebutnya lebay. Ia mengungkap alasan tidak bisa langsung turun dari mobil karena ada tanaman berduri.

"Lebay tinggal lompat aja pun," sambung akun @nurhot***. "@nurhot*** di bawah ada pohon berduri," balas Kekeyi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru