Jleb! Haji Faisal Skakmat Doddy Soal Alasan Tak Minta Izin Nikahkan Bibi-Vanessa Angel
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat ngotot supaya berita soal 'aib' Haji Faisal tak meminta izin menikahkan Bibi-Vanessa Angel terus diungkap media. Disisi lain, terkuak jejak digital Haji Faisal soal alasan dirinya tak menemui Doddy.

WowKeren - Doddy Sudrajat masih berseteru dengan sang besan, Haji Faisal. Disaat masalah makam belum kelar, ayah Vanessa Angel itu kini mengungkit aib masa lalu.

Rupanya, Doddy tak terima dengan sikap Haji Faisal yang dulu tak meminta izin. Doddy menyebut Haji Faisal tak pernah menemuinya untuk melamar atau minta izin menikahkan Vanessa dengan Bibi Andriansyah.

"Itu kan aib, Daddy kan akan menutup aib orang, tapi karena ini sudah keterlaluan Daddy buka gitu loh karena sudah keterlaluan. Sebenarnya Daddy nggak mau membuka aib besan Daddy tapi ini sudah keterlaluan makanya Daddy buka," seru Doddy. "Seorang orangtua mau menikahkan anaknya apalagi dia punya adat minang, harusnya kan adat minang lebih sakral, harusnya datang ke rumah, melamar, nah prosesi itu aja nggak pernah dilakukan. Dari hulu ke hilir, awalnya aja udah gak bener, akhirnya ya gak bener. Coba tanyakan lagi, coba deh diangkat deh berita ini deh, berita awalnya."


Disisi lain, viral video Haji Faisal yang sudah menjelaskan soal alasan dirinya tak datang menemui Doddy. Bukan malas bertemu, Haji Faisal ternyata tak meminta izin terkait pernikahan justru karena menghormati permintaan Vanessa.

"Beberapa kali saya mau datang ke bapaknya, si Vanes ngelarang saya, gak usah saya sebutkan alasannya," seru Haji Faisal. "Beberapa kali saya mau ikut, gak boleh, alasan spesifiknya kurang tepat, setelah terjadi pernikahan, saya jalinlah hubungan baik, sempat ketemu di Bali, saya ajak pak Doddy kemanapun, tanya sama dia."

Video penjelasan Haji Faisal itu menuai dukungan publik. Hingga kini, mertua Vanessa itu dipuji karena tak mau membeberkan alasan sang menantu menolak mempertemukan dengan Doddy. Selain itu, Doddy juga disindir soal aib di masa lalu saat ia dulunya juga diduga tak minta izin ketika menikahi Lucy, istri pertama.

"Padahal pak faisal baik bgt, ditanya alasannya selain lrn dilarang VA utk ngelamar beliau jg menyebutkan tidak etis saya sebutkan alasan lain itu....bayangin, dia jaga martabat besannya yg sdh semena2 ke keluarganya loh!" ujar netter. "Sbnrnya si dodot ini lagi menceritakan dirnya sendiri... cuba liat sebanyak dia wawancara, di membuka aib anaknya tapi di balik itu dia juga membuka aib dia sendiri, sprti skrg di wawancara ini masalah lamaran, dia sendiri juga ga ada lamaran sama mama lusy, vanes di bilang nikah siri, dia aja juga nika siri ntah siapa yg jd wali mama lucy, byk lagi... biarkan waktu yg akan menjawab manusia sprti dodot... bawa2 islam sama hajinya... lu islam sholat gaa... aku rasa gaa... bacot aja di gedein, liat aura lu hitam," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts