Ridwan Kamil Jawab Savage Komentar Sok Tahu Menyangkut Kematian Eril, Netter: Kang Emil Is Back
Instagram/ridwankamil
Selebriti

Ridwan Kamil sukses menghibur dengan kembali melontarkan guyonan saat menanggapi salah satu komentar netter. Netizen lain pun bersyukur dan membanjiri sang gubernur dengan dukungan.

WowKeren - Masyarakat Tanah Air memberikan perhatian penuh pada keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terkait kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril untuk selama-lamanya. Setelah 2 minggu dinyatakan hanyut ke sungai Aare, Swiss, Eril akhirnya ditemukan dalam kondisi tak lagi bernyawa.

Ucapan duka beramai-ramai disampaikan masyarakat Indonesia untuk keluarga Ridwan Kamil. Mereka juga mendoakan agar Eril meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Namun sayangnya, terkadang komentar para netizen yang membanjiri lini masa terkesan sok tahu. Seperti yang belum lama ini tampak dalam sebuah unggahan di salah satu akun gosip di Instagram.

Di mana ada salah seorang netizen yang mungkin berniat untuk bersimpati pada keluarga Ridwan Kamil, namun komentar yang dituliskannya kurang tepat. "Gak bisa bayangin sih, pasti agak phobia juga lihat air apalagi menyangkut sungai dan banjir," kata netter tersebut, Jumat (10/6).

Ridwan Kamil Jawab Savage Komentar Sok Tahu Menyangkut Kematian Eril, Netter: Kang Emil Is Back

Instagram


Tak disangka komentar tersebut langsung dibalas oleh Ridwan Kamil. Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini memberikan jawaban savage atas komentar "sok tahu" tersebut.

"Itu mah imajinasi netizen aja. InsyaAllah saya tidak ada phobia apa2, kecuali jika disuruh bayar utang," balas Ridwan Kamil dengan kocak.

Melihat cara Ridwan Kamil membalas komentar netizen tersebut dengan guyonan, warganet lain sangat bersyukur. Itu artinya Ridwan Kamil tak berlarut-larut dalam kesedihan karena ditinggal sang putra tercinta. Mereka juga menyambut sosok Kang Emil yang memang selalu akrab dengan candaannya.

"Pak RK the best masih bs ngelawak," kata netizen. "Kang Emil is back. Seneng bgt liatnya," sahut lainnya. " Ilmu ikhlas keluarganya pak RK sudah tinggi ❤️ Respect," tambah warganet lain.

"Auto ngakak kangen si bpk yg suka menghibur," ujar lainnya. "Bnr2 ikhlas dan sabar.. meski dberi cobaan tetap menunjukkan karakter yg sesungguhnya," tutur netter. "Netijen emg lebay pak," tukas lainnya setuju dengan pendapat Ridwan Kamil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait