Gabriel Prince Bikin Fans Kecewa, Terang-terangan Ngaku Tak Percaya Pada Pernikahan
Instagram
Selebriti

Tak percaya dengan yang namanya pernikahan, Gabriel Prince justru punya jawaban beda saat ditanya soal masa depannya, apakah ia akan menikah atau tidak nantinya.

WowKeren - Fakta mengejutkan datang dari artis muda Gabrile Prince. Secara terang-terangan, ia mengaku tak percaya dengan yang namanya pernikahan. Hal itu diutarakannya saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Jumat (10/6).

Datang bersama Livy Renata, Prince ngobrol banyak hal dengan Deddy Corbuzier. Mulai dari karier bermusiknya, kehidupan pribadi, sampai rencana masa depan. Salah satunya yang membuat Deddy terkejut adalah Prince yang mengaku tak percaya pada pernikahan.

Menurut Gabriel Prince, seberapa pun besarnya cinta yang dimiliki seseorang, perasaan itu tak akan selalu sama selamanya. Inilah yang menurutnya akan terjadi pada orang-orang yang telah menikah nantinya.

"As much as you love someone, aku percaya kalau perasaan kuat itu nggak akan berlangsung untuk waktu yang lama," ungkap Prince yang akhirnya membuat Deddy Corbuzier paham.

Gabriel Prince berpendapat, cinta yang tumbuh di antara sepasang suami istri akan terus ada, namun tidak sebesar saat pertama kali merasakannya. "Kamu bakal masih tetap mencintainya, cuma enggak sebesar waktu pertama kali," sambungnya.

Gabriel Prince Bikin Fans Kecewa, Terang-terangan Ngaku Tak Percaya Pada Pernikahan

Source: YouTube


Saat ditanya mengenai alasan banyak orang mau bertahan dengan pasangannya hingga tua, Gabriel Prince mengatakan bahwa mungkin ada banyak alasan dibaliknya. Pun tak ada yang salah dari alasan apa pun yang dimiliki oleh pasangan suami istri.

"Mungkin mereka mikir, sayang mau cerai. Udah lama juga (usia pernikahannya), udah punya anak," tutur Prince.

Salah satunya yang kerap diamati oleh Prince adalah, bahwa ia tak melihat binar yang sama lagi pada beberapa pasangan. "Karena setiap aku liat pasangan yang udah bersama (dalam waktu) lama, I don't see the spark anymore," katanya menambahkan.

Kendati tak percaya dengan yang namanya pernikahan, Gabriel Prince punya jawaban berbeda saat ditanya soal masa depannya. Apakah nantinya ia akan menikah atau tidak.

"Oh, nggak (tahu). We never know," tandas Gabrile Prince menanggapi pertanyaan soal keputusan untuk tidak menikah.

Sontak saja pengakuan gabriel Prince ini membuat sejumlah fans kecewa. Mereka patah hati lantaran sang idola bisa saja tak menikah di masa depan karena pemikirannya itu. Namun, tak sedikit pula yang mengatakan jika cara pandang Prince bisa saja berubah seiring berjalannya waktu. Terlebih saat ini ia masih sangat muda, berusia 17 tahun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru