Park Eun Bin Dilarang Ini Itu di 'Extraordinary Attorney Woo', Akting Ramai Pujian
Instagram/channel.ena
TV

Dalam teaser kedua 'Extraordinary Attorney Woo', Park Eun Bin yang memerankan pengacara dengan sindrom Asperger mendapat banyak larangan melakukan dan mengatakan banyak hal.

WowKeren - Menjelang tayang, "Extraordinary Attorney Woo" merilis teaser kedua yang menarik. Penampilan Park Eun Bin dalam video berdurasi satu menit itu juga dinilai mengesankan.

"Extraordinary Attorney Woo" mengangkat kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Dengan IQ 164, Woo Young Woo punya ingatan mengesankan, dan proses berpikir kreatif.

Saking cerdasnya, Woo Young Woo lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul. Namun ia mempunyai masalah dalam melakukan interaksi sosial dan harus mendapati prasangka atas keterbatasannya. Sebagai tambahan, Woo Young Woo sangat menyukai paus dan kimbap.

Video teaser tersebut dibuka dengan memperkenalkan Woo Young Woo yang meningkatkan rasa penasaran. Setelah ia memperkenalkan diri dengan gugup dan gembira, seorang rekan bernama Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung) berkata, "Jangan lakukan itu! Angsa dan tomat dilarang!"


Karena malu, Young Woo kembali tenang. Begitu membuka mulutnya lagi, ayahnya Woo Gwang Ho (Jeon Bae Soo) muncul memperingatkan, "Jangan bicara tentang paus lagi. Ini bukan akuarium."

Selain itu, Young Woo terlihat menunjukkan perubahan ekspresi seiring orang lain memberikan nasihat lain untuknya. Namun kemunculan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) di akhir menyiratkan kasih sayang untuk pertama kalinya tanpa kata bermuatan larangan. "Pengacara membuatku penasaran," katanya meningkatkan rasa penasaran.

Segera setelah teaser "Extraordinary Attorney Woo" dirilis, banyak komentar bernada pujian untuk akting Park Eun Bin. Netizen tidak sabar untuk segera menyaksikan akting Park Eun Bin secara penuh sebagai Woo Young Woo.

"Akting Park Eun Bin luar bisa," kata seorang netizen. "Aku tidak bisa berhenti tersenyum," ujar netizen lain. "Terlihat sangat segar dan seru," sambung yang lain. "Aku akan menunggu Young Woo kita," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" akan disiarkan perdana pada 29 Juni mendatang. Dirilis di Netflix, drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait