Farhat Abbas 'Sorak Kegirangan' Bobrok Marissya Icha Diumbar Eks Suami: Akhirnya Terungkap
Instagram
Selebriti
Marissya Icha vs Mantan Suami

Farhat Abbas tuliskan pernyataan cukup nyelekit usai Masrissya Icha disudutkan habis-habisan oleh eks suaminya. Farhat seakan 'sorak kegirangan' sekaligus kembali seret keluarga H. Faisal.

WowKeren - Sahabat dekat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha yang juga menjadi pelopor penggalangan dana Gala Sky Andriansyah belakangan ramai jadi bahan perbincangan. Marissya yang dikenal miliki hati mulia ini mendadak disudutkan habis-habisan oleh eks suaminya, Saiful Safir.

Sebelumnya, Safir dengan lantang beberkan berbagai bobrok Marissya di masa lalu. Tanpa berpikir panjang, Safir sebut pernah konsumsi narkoba bareng Marissya. Tak hanya itu, ia juga sebut bahwa Marissya pernah tidur di kamar seorang ustaz kala umrah bersama.

Atas segala bobrok Marissya yang mencuat ke publik, Farhat Abbas langsung "sorak kegirangan". Mengingat sebelumnya Farhat kerap nyinyir ke Marissya lantaran dirinya berada di pihak Doddy Sudrajat.

"Kegirangan" itu Farhat luapkan melalui Instagram Story-nya. "Akhirnya terungkap, Ratu Galang dana dan galang Lakor saat berantem di mekah bukan tidur di masjid, tapi di kamar ustaz R. Masuk neraka 2 manusia ini, ditunggu sumpah pocongnya ya bu," tulis Farhat Abbas.


Photo-INFO

Instagram

"Wanita kasar yg ngaku kasir ini? ternyata kasurnya 7, ibu kandungnya dipaksa jadi juru bicaranya, tlp sana sini. Keluarga konten dan indonesia harus tahu kalo oanutan mereka gak layak banget. Salam pandai," sambungnya lagi.

Keluarga H. Faisal yang merupakan mertua Vanessa tak kuput diseret oleh Farhat. Pada slide selanjutnya Farhat meminta keluarga H. Faisal untuk kembali ke kehidpannya semula, yakni berjualan tekstil seperti sedia kala.

"Keluarga konten kini sadar dan gak mau nongol lagi di Infotaintmen yg bukan dunia mereka. Kembalilah ke pasar, bentar lagi makam akan pindah. Gak lama lagu cucu perwalian beralih ke kakek yg asli, kakek bertali darah. Bukan kakek2an atau konten2an. Salam pandai," jelas Farhat lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Marissya belum berikan tanggapan apapun. Tak terkecuali H. Faisal yang lag-lagi disenggol meski tak ada hubungannya dengan kisah asmara Marissya.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts