Tiara Andini Ogah Nikah Muda, Punya Target Di Usia Sekian
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini mengaku tak memiliki rencana untuk menikah muda meski kini diketahui telah memiliki kekasih. Tiara pun membeberkan target minimal usianya untuk menikah.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Tiara Anugrah atau yang biasa dikenal Tiara Andini belum lama ini mengungkap pengakuan menarik. Dikenal telah memiliki kekasih, Tiara rupanya enggan menikah muda.

Tiara mengatakan menikah muda tak ada dalam rencananya. Menariknya, Tiara mengungkap target minimal usia untuk menikah.

Pelantun lagu bertajuk "Janji Setia" itu menargetkan angka 25 sebagai usia minimal untuk menikah. Sepertinya, Tiara masih memiliki cita-cita dan impian karier yang begitu besar. Karena itu, ia enggan mengorbankan segalanya demi menikah di usia muda.

"Oh enggak, enggak, enggak. Aku masih 21 lah bilang paling 25-an minim. Minimal," kata Tiara saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Sementara itu, Tiara mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk calon suami. Yang terpenting untuk Tiara, calon suaminya kelak dapat selalu menjaga dan membimbingnya ke arah yang lebih baik.


"Oh yang pasti bisa ngemong aku sih. Aku anak pertama, cuman kan kita kalau sebagai istri itu butuh bimbingan juga kan," papar Tiara.

Diketahui, Tiara kini tengah menjalin hubungan asmara dengan sepupu Raffi Ahmad yakni Alshad Ahmad. Keduanya dikenal cukup sering membagikan keseruan dan kemesraan mereka melalui sosial media.

Bahkan Tiara diketahui telah akrab dengan keluarga Alshad dan begitupun sebaliknya. Tiara juga mampu membaur dan diterima dengan baik oleh keempat kakak perempuan Alshad.

Seperti yang diketahui, bahwa keempat kakak perempuan Alshad memasang kriteria khusus bagi siapa pun yang akan menjadi calon adik iparnya. Begitu pula dengan Alshad yang pernah menuturkan jika calon pendampingnya kelak harus dekat dengan keempat kakak perempuannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait