Keisya Levronka Pemotretan dengan Kostum Unik, Disebut Mirip Seo Ye Ji
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Lakukan pemotretan, Keisya Levronka tampil cantik dengan kostum unik bernuansa ungu, parasnya bikin salfok lantaran disebut mirip dengan artis Korea, Seo Ye Ji. Setuju?

WowKeren - Belum lama ini, penyanyi Keisya Levronka jadi perbincangan lantaran videonya yang tengah viral. Dalam video, Keisya menyanyikan lagu terbaru miliknya yang berjudul "Tak Ingin Usai" secara live di sebuah restoran.

Semula, Keisya tampak bernyanyi dengan penuh penghayatan. Namun saat di nada tinggi, Keisya rupanya tak berhasil mencapainya hingga suaranya sumbang. Hal itu pun ramai jadi bahan gunjingan netizen.

Namun kali ini Keisya mencuri perhatian lantaran videonya saat melakukan sesi pemotretan. Terlihat dalam video, Keisya tampil dengan kostum unik bernuansa warna ungu.

Keisya pun terlihat semakin cantik dengan riasan flawless dan rambut yang dikuncir rapi ke belakang. Keisya pun terlihat berpose menawan layaknya seorang model profesional.

Banyak netter yang rupanya salfok dengan penampilan serta paras Keisya. Pasalnya paras Keisya disebut mirip dengan artis asal Korea Selatan, Seo Ye Ji.


Netter rupanya sepakat jika Keisya memang benar-benar mirip dengan Seo Ye Ji. Bahkan sejumlah netter sempat salah mengira Keisya adalah Seo Ye Ji karena saking miripnya.

"Mirip seo ye ji," tulis netter. "Kenapa jadi mirip nyaii sih ini seo ye ji bener kan penglihatan ku?" komen netter lainnya.

"Bentuk mukanya mirip sm seo ye ji ga sih," sambung netter lain. "Ku kira seo ye ji eh ternyata bukan," timpal yang lainnya.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru menyebut Keisya dan Seo Ye Ji sama sekali tak memiliki kemiripan. Ada pun netter yang justru menyebut Keisya lebih mirip dengan Renatta Moeloek atau yang lebih dikenal dengan chef Renatta.

"Bedaaa," seru netter. "Gak mirip...cuma karena drama yeji lagi main dimirip2in," komen netter lain. "Gak mirip. Miripnya chef renata," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru