Virzha  'Buka Suara' Usai Dikira Menghilang dan Punya Kloningan, Postingan Terakhir Asli Atau Palsu?
Instagram/virzhaofficial
Selebriti

Virzha 'Idol' mengungkap postingan bak menjawab kabar dirinya menghilang dan digantikan sosok kloningan palsu. Tak disangka, road manajernya juga ikut buka suara soal teori konspirasi Virzha Asli vs Palsu.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi tampan Virzha diterpa isu miring. Ia terseret isu konspirasi terkait sosok kloningan yang kini menggantikan dirinya.

Sebuah video TikTok sempat mengungkap analisa soal Virzha yang asli menghilang dan digantikan sosok pria lain berwajah mirip dirinya. Dugaan Virzha diganti sosok palsu atau kloningan itu gegara kepribadiannya dikabarkan berbeda drastis.

"Terbongkar Virzha yang sekarang adalah Virzha yang palsu. Virzha yang asli telah menghilang sejak tahun 2017 dan digantikan dengan sosok yang mirip dirinya," demikian narasi dari akun TikTok. "Psikolog ikut membongkar perubahan kepribadian Virzha yang signifikan. Mulai dari fisik dan cara berbicara, body language dan cara berpakaian pun berbeda."

Instagram

Isu Virzha Palsu

Menanggapi hal itu, Virzha mengunggah postingan mengejutkan. Juara ketiga "Indonesian Idol" 2014 itu malah pamer foto tampan dengan gaya cool sambil menatap ke arah kamera. Ia menuliskan pesan penuh makna seolah ngode tak mau menghakimi siapapun. "Ga ada yang salah semua baik," kata Virzha.


Unggahan itu langsung menuai perdebatan publik. Banyak yang meminta Virzha untuk secara langsung menanggapi isu miring kalau dirinya digantikan sosok palsu.

"Kesini gegara virzha palsu fyp d tiktok😭," seru netter. "Hayook Tebak Ini Yang Asli Apa Palsu?? πŸ€”πŸ€”," seru road manager Virzha, Stevan Meirosan. "Ini Virzhi bukan Virzha," balas netter. " Matanya warna cokelat, palsu atau asli yaa. Wkwk," tutur netter. "KW super kali bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Yang asli ada badaknya bang," canda yang lainnya.

Instagram

Reaksi Virzha

Selain di Instagram, postingan Virzha di TikTok juga ramai diserbu netter. Virzha awalnya pamer video bak menantang netizen untuk membuktikan soal keaslian dirinya. "Asli gak ni," kata Virzha membagikan clue.

Sejumlah netter pun kembali mengungkap pendapat mereka. "Bang Virza,lu katanya bukan Virza,lu kloningan nya apa gmn gt,katanya lu udh ngilang dr 2017 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Bg kau kok katany ngilang, ini bukan kau katanya πŸ˜‚," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait