Sabrina Chairunnisa Kompak Bareng Azka Corbuzier, 8 Potret Seleb Bareng Anak Sambung
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Ibu tiri di sinteron selalu digambarkan sebagai sosok yang kejam terhadap anak sang suami. Namun dalam kehidupan nyata hal tersebut tidak selalu benar adanya. Sabrina Chairunnisa dan deretan selebriti justru kompak bak bestie dengan anak sambung.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah melangsungkan pernikahan pada Senin (6/6) di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Acara sakral tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar. Azka Corbuzier, putra semata wayang Deddy juga turut hadir menyaksikan setiap momen pernikahan sang ayah.

Lewat unggahan Instagram, putra Kalina Oktarani itu mengungkap perasaannya yang ikut berbahagia dengan pernikahan sang ayah. Azka juga menuliskan doa untuk kebahagiaan Deddy dan Sabrina. Kedekatan Sabrina dan Azka juga menuai sorotan. Kabarnya, Azka masih memanggil ibu sambungnya itu dengan sebutan kak. Terungkap ada alasan di balik hal tersebut.


Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi kasih sayang antara mereka. Sabrina dan Deddy telah menjalin hubungan 9 tahun lamanya, di mana ia juga melihat tumbuh kembang Azka. Tak jarang keduanya menunjukkan kekompakan layaknya ibu dan anak kandung.

Saat menonton sinetron, publik biasanya dihadapkan pada image ibu tiri yang seolah selalu jahat dan galak kepada anak suaminya. Namun dalam kehidupan nyata hal tersebut tidak selalu benar adanya. Tak hanya Sabrina, deretan seleb ini juga akur banget dengan anak sambung mereka. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Ashanty


Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Ashanty menkah dengan Anang Hermansyah pada Mei 2012 lalu. Ashanty sangat akrab dengan kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Mereka juga memiliki keluarga yang harmonis. Menikah dengan Anang, Ashanty dikaruniai dua orang anak yakni Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

2. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca memiliki putra sambung bernama Bhumi. Sebelum menikahi pelakon sinetron "Para Pencari Tuhan" itu, Hanung Bramantyo membangun rumah tangga bersama Yanesthi Hardini namun berujung perceraian. Zaskia sagat dekat dengan Bhumi bahkan Yanesthi Hardini merasa beruntung karena pelakon film "Ayat-Ayat Cinta" itu lah yang mengasuh anaknya. Kini Bhumi telah tumbuh dewasa dan saat bersama Zaskia keduanya bak kakak-adik.

3. Mieke Amalia


Mieke Amalia
Instagram/mieke_amalia

Mieke Amalia juga dekat dengan anak-anak Tora Sudiro dari pernikahan sebelumnya, yakni Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro. Mieke sendiri juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Queena Miendra dan Kayra Miendra. Menikah sejak tahun 2009, Tora dan Mieke memiliki Jenaka Mahila Sudiro. Keluarga kecil ini kerap terciduk menghabiskan waktu bersama lho seperti pada momen di atas.

4. Sonya Fatmala


Sonya Fatmala
Instagram/sonyafatmala

Sonya Fatmala menikah dengan Hengky Kurniawan pada tahun 2015 silam. Dari pernikahan sebelumnya, Hengky diketahui memiliki seorang putra bernama Bintang. Sonya begitu menyayangi putra sambungnya itu layaknya anak sendiri. Pada momen di atas, keluarga kecil ini tengah berbahagia merayakan ulang tahun Bintang.

5. Nathalie Holscher


Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher

Sule menikahi Nathalie Holscher pada tahun 2020 silam. Keempat anak Sule dekat dengan mantan DJ sekaligus pembawa acara itu, terutama si bungsu. Tak jarang Nathalie mengunggah momen spesial bersama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdi. Sule dan Nathalie juga memiliki seorang putra kecil bernama baby Adzam. Keluarga mereka harmonis!

6. Bunga Zainal


Bunga Zainal
Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal menikah dengan seorang pria berdarah India yang terpaut usia 18 tahun darinya. Suaminya merupakan seorang duda dengan satu orang putri yang diketahui bernama Kareena Keur. Pada momen di atas, Bunga dan Kareena mengabadikan momen kelulusan gadis cantik itu bersama.

7. Angelica Simperler


Angelica Simperler
Instagram/angelicasimp.new

Angelica Simperler memiliki putra sambung yang sangat tampan bernama Titan At Tariq. Pemuda yang arab disapa Titan itu sangat menerima sosok Angelica di dalam hidupnya. Pada momen di atas, Titan dan Angelica terlihat akur banget. Keduanya menggemaskan bagaikan kakak adik.

8. Sabrina Chairunnisa


Sabrina Chairunnisa
Instagram/sabrinachairunnisa_

Azka dan Sabrina sama-sama menyukai gym dan kerap latihan bersama. Deddy juga tak ikut ketinggalan ngegym bersama putra dan pujaan hatinya itu. Di sisi lain, Sabrina juga sangat dekat putri angkat Deddy, Nada Tarina. Keduanya layaknya kakak adik lantaran Sabrina yang awet muda banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait