Bucin Banget, Hwang In Yeop Pilih Beber Sikap Seo Hyun Jin di Lokasi Beda dari Cast 'Why Her' Lain
SBS
TV

Para pemeran utama 'Why Her' membeberkan terkait dengan sosok asli yang sangat berbeda dari karakter mereka dalam drama, Hwang In Yeop tampak benar-benar menunjukkan rasa sukanya kepada Seo Hyun Jin.

WowKeren - "Why Her" menjadi salah satu drama yang disorot oleh para penggemar saat ini. Tidak mengherankan mengingat drama ini dibintangi oleh selebriti populer yakni Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Bae In Hyuk.

Pada wawancara baru bersama dengan Soompi, para pemeran utama "Why Her" ini pun membeberkan mengenai ketertarikan terhadap drama SBS ini. Hwang In Yeop sendiri sempat memberikan pujian atas kecantikan Seo Hyun Jin, ia bahkan sampai gugup ketika pertama kali bertemu.

Bae In Hyuk pun ternyata juga sangat bersyukur karena bisa beradu akting dengan Seo Hyun Jin dan Hwang In Hyeop. "Saya menyinggung ini di wawancara yang lain, tapi saya benar-benar sangat menikmati menonton 'Another Oh Hae Young' yang dibintangi Seo Hyun Jin. Jadi ini sebuah kehormatan bisa bekerja dengannya," beber Bae In Hyuk.

"Dari proyek Hwang In Yeop, saya menikmati menonton 'True Beauty'. Saya ingat bahwa dia membuat karakternya sangat berkharisma ketika saya menontonnya," lanjutnya.


Para pemeran "Why Her" kemudian membeberkan mengenai sosok yang membuat lokasi syuting ceria. Hwang In Yeop terlihat menjadi satu-satunya yang memberikan jawaban berbeda dari Seo Hyun Jin dan Bae In Hyuk.

"Lee Jinhyuk yang berperan sebagai Choon Poong. Saya dapat mengatakan bahwa dia mendekat bahkan dari jauh. Dia adalah orang yang energik dan cerdas sampai-sampai ada suara tawa dan musik yang tak ada habisnya datang dari ruang tunggunya. Saya pikir suasana di lokasi syuting cerah berkat energi itu," beber Seo Hyun Jin.

"Seo Hyun Jin sangat berbeda dari karakternya Oh Soo Jae saat kami tidak syuting. Dia selalu memimpin suasana di lokasi syuting, mendengarkan dengan baik kekhawatiran anggota sekolah hukum termasuk saya sendiri, dan memberikan banyak nasihat, jadi dia menciptakan suasana di mana kita semua bisa mendapatkan kekuatan untuk syuting," jelas Hwang In Yeop.

"Saya pikir Jinhyuk yang memerankan Choon Poong selalu mencerahkan suasana. Ada lebih banyak alasan untuk tertawa ketika dia ada, dan saya menerima banyak energi positif darinya," terang Bae In Hyuk.

Sementara itu, "Why Her" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS. Pada episode baru, penggemar sudah dibuat heboh dengan Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin yang telah melakukan ciuman pertama mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait