Gong Yoo 'Muncul' Jadi Sosok Yang Digilai Sel Nakal di 'Yumi's Cells 2'
Naver
TV

Dalam season 2 ini, Yumi akan merasakan cinta baru dengan rekannya di kantor, Yoo Babi ([c=Jinyoung GOT7]). Pria itu mulai gencar mendekati Yumi usai tahu wanita itu baru putus.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" akhirnya menayangkan episode perdana pada Jumat (10/6). Dalam drama TVING tersebut, Yumi (Kim Go Eun) masih merasakat patah hati usai putus dari kekasihnya, Go Woong (Ahn Bo Hyun).

Namun kesedihan Yumi sepertinya tidak berlangsung lama karena sel-sel dalam otaknya masih memiliki minta pada hal lain. Sel-sel dalam otak wanita itu masih memiliki banyak klub kegemaran.

Kocaknya dalam pameran klub itu, "muncul" sosok siluet foto Gong Yoo. Terlihat pula sel mesum yang rupanya sangat menggilai Gong Yoo. "Dia sangat seksi. Aku ingin Gong Yoo," ujar sel nakal yang mendirikan sel Gong Yoo.

Namun aksi sel mesum langsung kena marah sel rasional. "Apa yang kamu lakukan? Nakal, kamu! Nakal, kamu bajingan. Kamu belum ada akhir-akhir ini dan sekarang ...." tutur sel sel rasional.


Gong Yoo \'Muncul\' Jadi Sosok Yang Digilai Sel Nakal di \'Yumi\'s Cells 2\'

Source: YouTube

Kemunculan sosok Gong Yoo yang digilai sel nakal Yumi ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Pasti cell nya fans nya goblin," tulis seorang fans. "Heeey ahjushi goblin ,, yumi ma ahjushi," sambung yang lain.

"season 1 jg bau2 nya nge goblin mulai dari poster sampe reka adegan," imbuh yang lain. "Cell nafsu bikin gua ngakak dah, mana g pake celana," sahut fans lain. "," tambah fans lainnya. "," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain dalam season 2 ini, Yumi akan merasakan cinta baru dengan rekannya di kantor, Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Pria itu mulai gencar mendekati Yumi setelah tahun bahwa cewek ini sudah putus dari kekasihnya.

Namun jika sesuai dengan webtoon aslinya, kisah cinta Yumi dan Yoo Babi juga tidak akan bertahan lama karena pria itu juga ternyata "brengsek". Yumi nantinya akan menikah dengan sosok pria bernama Shin Sun Rok. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait