Maudy Ayunda Dipeluk Ayah, Aksi Jesse Choi Ngedance Bareng Ibu Dipuji So Sweet
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Ibunda Maudy Ayunda, Muren, mengungkap momen sesi dance sang putri dan Jesse Cho yang penuh haru. Tak cuma berdua, Maudy dan Jesse juga ngedance bareng orangtua mereka hingga memicu pujian.

WowKeren - Ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi alias Muren, kembali pamer momen spesial pernikahan putri pertamanya. Di momen spesial itu, Muren mengungkap sesi dance Maudy dan sang suami, Jesse Choi, bersama orangtua.

Dalam video, Maudy berdansa dengan ayah dan pamer pelukan penuh kasih sayang. Sedangkan Jesse berdansa dengan sang ibu. Baik Maudy dan Jesse terlihat bahagia ketika ngedance bersama orang terdekat mereka.

Sementara itu, Muren yang mengunggah video itu juga ikut bahagia sekaligus terharu. "A mother is a son’s first love ❤and A father is a daughter’s first love❤," seru Muren.


Usai video itu diungkap Muren, fans jadi kembali baper. Mereka memuji sesi dance tersebut hingga terpesona dengan sosok Jesse.

"iYa ampun, br x ini liat org dansa malah nangis 🥲🥲 bpk sm putrinya bikin haru bnget 😭," kata netter. "So Sweet banget gak sih," ujar netter. "One of the best love story😊,I hope someday i Will a like that🤍," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Muren juga mengunggah postingan terkait pernikahan Maudy dan Jesse. Ia menjelaskan soal filosofi dalam pernikahan Maudy dan Jesse yang digelar khas adat Jawa. Tak cuma itu, Muren juga seolah ngode doa agar Maudy dan pengusaha Korea-Amerika itu segera dikaruniai momongan.

"Pemasangan BLEKETEPE. Bleketepe adalah anyaman daun kelapa. Simbol ini sebagai tanda akan dimulainya semua prosesi jelang pernikahan, di rumah calon mempelai wanita," kata Muren. "Pemasangan bleketepe ini juga diiringi dengan acara pemasangan TUWUHAN, terdiri dari pohon pisang raja yang buahnya sudah masak. Makna tuwuhan adalah harapan orang tua kepada kedua pengantin untuk segera memperoleh keturunan. Pilihan pisang raja memiliki filosofi bahwa pasangan pengantin kelak memiliki kemakmuran dan kemuliaaan seperti para raja.#ADATJAWA."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait