Reuben Elishama Bongkar Perjuangan Istri Melahirkan Anak Kedua, Bahagia Perkenalkan Sang Buah Hati
instagram/reuben_elishama
Selebriti

Aktor Reuben Elishama ceritakan perjuangan tak mudah sang istri saat melahirkan anak kedua dengan proses normal. Kini lega dan bahagia memperkenalkan potret serta nama sang bayi.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari aktor tampan Reuben Elishama. Sang istri, Shenty Feliziana akhrinya melahirkan buah hati kedua yang berjenis kelamin perempuan. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Reuben melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Reuben mengunggah video yang merekam detik-detik jelang sang istri menjalani proses persalinan. Nampak penantian tenang tersebut lantas berubah menjadi perjuangan Shenty untuk melahirkan anak keduanya.

Reuben yang setia menemani sang istri pun menyaksikan langsung bagaimana perjuangan tersebut dilewati oleh Shenty. Ia lantas turut menceritakan pengalaman menemani Shenty melahirkan anak kedua ini yang berbeda dari pengalaman kelahiran anak pertama mereka. Terlebih kali ini banyak keputusan besar yang harus mereka ambil bersama usai Shenty memutuskan melahirkan sang buah hati melalui proses persalinan normal.

Proses dan pengalaman yang gw dan Shen alami kali ini sangat beda dengan proses lahiran Biru. Kami berdua lebih banyak menerima pilihan2 yang harus gw dan shen putuskan demi yang terbaik untuk shen dan baby. Dari awal kami berdua sudah niat untuk melahirkan baby secara normal, dan kami tau resiko nya setelah mendengar konsul dari para dokter, dan kami tetap sepakat untuk shen melahirkan secara normal,” papar Reuben Elishama mengawali.

Reuben menceritakan jika sang istri masih belum kunjung mengalami pembukaan di usia kehamilan yang sudah memasuki 40 minggu. Shenty lantas masuk ke rumah sakit saat kehamilannya memasuki usia 41 minggu. Dokter kemudian memberikan pilihan untuk menjalani prosedur induksi atau melahirkan dengan proses sesar. Saat itu Reuben membiarkan keputusan sepenuhnya di tangan istri tercinta.


Kami pun dilema karena khawatir dengan kesehatan mama dan baby. Saat itu gw hanya bisa pasrah dan memberikan keputusan sebesar2nya kepada Shen, karena dia yang tau kondisi badan nya, Alhamdulillah Shen memilih keputusan terbaik untuk tetap mau mencoba melahirkan dengan normal walaupun kita tau resiko nya dan rasa sakit karena efek dari induce tersebut,” sambungnya.

Benar saja, proses persalinan tersebut dilewati Shenty selama kurang lebih 16 jam. Melihat perjuangan sang istri, Reuben ikut merasakan campur aduk. Namun kini akhirnya dengan bahagia ia membagikan kabar kelahiran sang buah hati kedua.

Reuben mengumumkan jika sang istri telah melahirkan anak kedua mereka dengan jenis kelamin perempuan. Aktor tampan tersebut lantas tak segan memperkenalkan sang buah hati lewat potretnya di dalam video serta mengungkapkan nama indah untuk bayinya.

Akhirnya dengan rasa lega, bahagia, dan bangga gw bisa memberi tau kepada dunia bahwa telah lahir putri kami ‘JANA SANARI ELISHAMA’ pada tanggal 3 juni 2022/jam 8:03 pagi,” ungkap aktor 43 tahun kelahiran Jakarta ini.

Menutup ceritanya, Reuben menuliskan pesan manis tentang bagaimana pengalaman menamani sang istri yang berjuang melahirkan anak kedua ini semakin menumbuhkan rasa hormatnya kepada Shenty. Sementara itu ucapan selamat berdatangan dengan cepat dari banyak rekan artis lain, dari Wanda Hamidah, Wulan Guritno, Olla Ramlan hingga Ayushita dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)


You can share this post!