Erina Gudono menuai sorotan usai diduga sebagai sosok yang digandeng Kaesang Pangarep ketika pulang dari menonton bola. Instagram finalis Puteri Indonesia 2022 itu pun langsung 'diserbu' oleh warganet.

Finalis Puteri Indonesia 2022
Instagram/erinagudono

Erina merupakan finalis Putri Indonesia 2022 yang berhasil masuk 11 besar. Di sisi lain, Erin juga merupakan perempuan yang cerdas serta memiliki banyak prestasi. Ia sendiri merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) dna melanjutkan sekolah magister di Columbia University. Karena kecerdasannya, Erina meraih beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) sehingga bisa melanjutkan ke Columbia University.

Perempuan berusia 25 tahun ini juga memiliki segudang prestasi serta memiliki jiwa sosial yang tinggi. Erina menjadi runner-up Eureca Business Competition, juara 1 National Business Plan Competition, Marketing Competition, serta Management Marketing Plan yang mana linear dengan jurusan kuliah yang diambilnya. Dikatakan Erina memiliki lebih dari 20 penghargaan di kompetisi bisnis. Banyak lagi prestasi Erina yang luar biasa.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait