Cinta Laura Pose Memesona Kenakan Gaun Pengantin, Celetukannya Sempat Bikin ‘Deg-degan’
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Bagikan pose menawan bak princess dibalut gaun pengantin putih, Cinta Laura bikin beberapa netizen bahkan rekan artis sempat terkejut sesaat gara-gara celetukannya ini.

WowKeren - Kabar pernikahan sejumlah artis belum lama ini membuat publik heboh bukan main. Hal ini lantaran beberapa dari mereka memutuskan untuk menggelar acara istimewa tersebut secara intimate yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat tanpa mendapatkan sorotan berlebihan dari publik. Sebut saja misalnya pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi hingga baru-baru ini ada Deddy Corbuzier yang juga menikahi sang kekasih Sabrina Chairunnisa.

Sikap diam mereka di hari istimewa tak pelak membuat publik kini bak semakin jeli dalam menanggapi setiap postingan para public figure. Beberapa di antaranya yang membuat unggahan misterius pun sontak dicurigai hingga membuat terkejut. Reaksi ini lah yang setidaknya juga didapatkan oleh artis cantik Cinta Laura.

Bagaimana tidak, Cinta mendadak mengunggah foto menawan dirinya dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Foto itu dipajang Cinta melalui akun Instagram terverifikasinya.

Artis kelahiran Jerman ini terlihat berpose memesona dari arah belakang. Cinta terlihat mengenakan gaun putih dengan model backless yang dipenuhi payet serta bordiran. Ia juga berpose berdiri di sebuah ruangan terbuka yang sudah dipenuhi dengan hiasan bunga di sekelilingnya.

Tak cukup dengan foto itu saja, Cinta juga membuat publik yang melihat postingannya sempat terkejut dan “deg-degan” sejenak. Pasalnya ia membubuhkan judul “saya menikah” sebelum akhirnya mengungkapkan fakta di balik foto tersebut. Rupanya pernikahan yang dimaksud bukanlah di dunia nyata melainkan dalam series yang sedang dibintangi Cinta Laura saat ini.


IT’S OFFICIAL | I’M MARRIED… on @vidiooriginals’ Daniel & Nicolette. Yang belum nonton ayo langsung ke @vidiodotcom! Episode 7 udah tayang nih!” celetuk Cinta Laura.

Terang saja unggahan Cinta Laura ini sukses membuat banyak orang kaget untuk sesaat, termasuk rekan artis seperti Marshanda. Warganet yang sempat mengira Cinta Laura benar-benar menikah langsung meninggalkan beragam komentar terkejut mereka.

Omg, aku sampai menahan napas. Hingga pada kalimat selanjutnya aku bernapas lagi,” seloroh Marshanda. “Yak yak semua aja married dadakan. Hampir jantungan gue wkwk,” seloroh @snow******. “Kaget donk Baca judul awalnya,” imbuh akun @mgbe***** ngakak.

Terlepas dari itu, penampilan Cinta Laura dengan gaun pengantin tentu tak kalah jadi sorotan. Warganet dibuat melongo dan takjub dengan kecantikan artis 28 tahun ini pada penampilan bak pengantinnya ini.

Aaaaaaa cantik bangettt,” sebut akun @hlm******. “Klo cinta nikah gini ya kali nanti,” ujar @anna*****. “Masyaallh cinta cakep bngt,” ucap @aza****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru