Adegan 'Shooting Stars' Ini Trending di Korea hingga Bikin Panik Fans, Kok Bisa?
tvN
TV

Adegan episode terakhir drama 'Shooting Stars' ternyata sampai trending topic di Korea Selatan hingga membuat fans panik bukan main, menariknya justru bukan momen pemeran utama.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" diketahui sudah menayangkan episode terakhirnya. Drama ini diketahui dibintangi oleh Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung.

"Shooting Stars" diketahui menceritakan mengenai kehidupan orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Drama ini menunjukkan bagaimana para staf agensi membantu untuk mempersiapkan kegiatan para selebriti hingga mengatasi skandal mereka.

[SPOILER]

Menariknya, pada episode terakhir salah satu adegan "Shooting Stars" sampai trending topic di Twitter Korea. Hal ini karena adegan Yoon Jae Hyun (Shin Hyun Seung) dan Jin Yu Na (Lee Si Woo) memutuskan untuk menikah karena hamil di luar nikah.


Kala adegan tersebut ditayangkan, nama "Jaehyun Yu Na" masuk ke jajaran trending topic. Ini sontak membuat para penggemar K-Pop panik lantaran mengira muncul skandal dari Jaehyun dan Shin Yuna.

Momen Shin Hyun Seung dan Lee Si Woo di \

Sumber: tvN

Namun, para penggemar akhirnya bernapas lega lantaran ternyata Jae Hyun dan Yu Na yang dimaksud adalah karakter Shin Hyun Seung dan Lee Si Wo di "Shooting Stars". Para penggemar pun ikut berbahagia atas pernikahan Yoon Jae Hyun dan Jin Yu Na di "Shooting Stars".

"Shooting Stars" sendiri tampak memberikan gambaran bahwa para selebriti yang memutuskan untuk menikah patutnya diberikan dukungan. "Shooting Stars" menunjukkan bagaimana karakter Yoon Jae Hyun dan Jin Yu Na tetap bisa bekerja di dunia hiburan serta menjalani kehidupan pernikahan mereka tanpa diam-diam. Menikah atau bahkan menjalin hubungan asmara di Korea Selatan memang terkadang disebut sebuah skandal oleh publik.

Penggemar sendiri telah mendukung Shin Hyun Seung dan Lee Si Woo "berlayar" di "Shooting Stars" sejak awal. Pasalnya, keduanya sudah membuat gemas ketika dipasangkan di drama web "Be My Boyfriend".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru