'Ngadu' ke Presiden Jokowi, Nikita Mirzani Sebut Pihak Kepolisian Arogan Saat Geruduk Rumahnya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Rumah digeruduk pihak kepolisian Banten pada pukul 03.00 dini hari, Nikita Mirzani ungkap rekaman dan sikap pihak kepolisian tersebut yang disebutnya arogan.

WowKeren - Baru-baru ini, Nikita Mirzani dikejutkan dengan kedatangan pihak kepolisian Banten. Pasalnya pihak kepolisian Banten mendadak menggeruduk kediamannya pada pukul 03.00 dini hari.

Sambil menunjukkan rekaman saat pihak kepolisian mendatangi rumahnya, ia mengungkap fakta tak terduga. Pasalnya disebut Nikita, pihak kepolisian yang berjumlah 11 orang tersebut bersikap arogan. Sampai-sampai salah satu ART Nikita disebut didorong oleh polisi tersebut.

"Jam 3 pagi tiba2 datang segerombolan polisi sekitar 11 org yah dari serang kota banten. Masuk tanpa izin ke Rumah saya. Arogan Pembantu saya Di dorong setelah mendobrak pintu depan garasi saya," ungkap Nikita.

Nikita sendiri mengaku sudah bertanya baik-baik terkait maksud dari pihak kepolisian tersebut. Rupanya kedatangan pihak kepolisian tersebut untuk menangkap Nikita terkait kasus UU ITE. Namun tak diketahui pasti terkait siapa yang melaporkan Nikita perihal kasus tersebut.

"Saya Sudah bertanya baik2 ada masalah apa? Tetapi dgn Arogan bapak polisi dari serang kota banten ingin membawa saya dgn surat penagkapan, yang Di laporkan adalah UU ITE katanya," tulisnya.

Nikita pun kembali mengungkapkan keheranannya terkait alasan pihak kepolisian Banten secara tiba-tiba mendatangi kediamannya pada pukul 03.00 dini hari. Pasalnya menurut Nikita, pihak kepolisian bisa mendatanginya pada pagi hari. Ibu tiga anak ini lantas mengadu pada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sekaligus Presiden Joko Widodo terkait sikap pihak kepolisian Banten tersebut.



\'Ngadu\' ke Presiden Jokowi, Nikita Mirzani Sebut Pihak Kepolisian Arogan Saat Geruduk Rumahnya

Sumber: Instagram

"Kalau pun memang benar apakah prosedur Sudah Di lakukan dgn bnr! Apakah pantas aparatur negara dtg jam 3 pagi. Emang ga bisa jam 9 pagi kek gitu Tunggu saya cakep dl Abis mandi dll?" tulis Nikita. "Saya minta pendapat dari bapak2 @divisihumaspolri yang terhormat bapak kapolri @listyosigitprabowo dan president tercinta nikita mirzani bapak @jokowi."

Postingan Nikita Mirzani tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak ikut kesal dengan sikap pihak kepolisian Banten, sebagian lagi justru sebaliknya.

Rupanya tak sedikit netter yang justru mendukung pihak kepolisian. Apalagi jika Nikita memang terbukti bersalah dan harus ditangkap.

"Jam 3 kaya yg mau ke pasar," seloroh akun @mh*****31. "Ya Ampun makin greget dah sma oknum2yg kek gini ๐Ÿ˜ข," komen akun @na****ew.

"Saya dukung pak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tangkep aja kalo emang terbukti๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," sedangkan tulis akun @ha****ta. "Gw jg dukung kepolisian indonesia... bravo polri," timpal akun @az****vy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru