Kaesang Pangarep Membisu Saat Nadya Ngode 'Luntang-Lantung', Fix Move On?
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep tak banyak bicara saat Nadya Arifta muncul dan curhat soal masa lalu. Ia justru malah membahas masa depan karirnya di dunia sepakbola Tanah Air.

WowKeren - Nadya Arifta sempat setahun lebih jadi public enemy. Imbas kedekatan dengan Kaesang Pangarep, Nadya sempat digosipkan sebagai kekasih baru sang putra presiden Joko Widodo.

Akibatnya ia dituding sebagai orang ketiga dibalik perpisahan Kaesang dengan Felicia Tissue. Banyak yang menyudutkan Nadya meski Kaesang sudah menegaskan kalau ia dan Felicia putus bukan karena orang ketiga.

Tak cuma membuat nama baiknya tercemar, Nadya diduga mengalami masalah dalam pekerjaan. Sempat bekerja pada Kaesang, Nadya justru sudah keluar dan diduga sedang luntang-lantung mencari pekerjaan.

Instagram

Perjuangan Nadya Arifta 'Luntang Lantung' Cari Pekerjaan


Ia sampai mengunggah postingan begadang demi mempersiapkan diri untuk sesi interview. Tak cuma itu, wanita yang bekerja sebagai Reporter dan News Anchor di JTV Malang tersebut juga ternyata masih berjuang mencari pekerjaan yang sesuai impian dan kemampuannya.

"Tahun lalu, aku mencoba berhenti untuk sementara. Ada beberapa alasan yang membuat aku tidak melanjutkan," serunya. "Sejak awal 2022, budhe lumayan struggle cari job host/mc/announcer. Belum ada satupun yang menerima, tapi itu wajar. Dapat penolakan? Tentu."

Instagram

Kaesang Fokus Masa Depan

Meski belum diketahui apakah dirinya akan dapat pekerjaan baru, namun Nadya tetap berusaha optimis. Disisi lain, Kaesang sebagai eks bos hingga diduga mantan pacar malah bungkam soal Nadya. Ia tak mengunggah postingan apapun di Instagram setelah ramai dikabarkan pacaran dengan Puteri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono. Alih-alih menanggapi kabar soal Nadya dan Erina, Kaesang justru menjawab soal kemungkinan dirinya menjadi calon Ketum PSSI.

"Bismillah calon ketua pssi 😂 @kaesangp," goda netter. "Bismillah ketua PSSI," seru Kaesang. "Jadi ketua pssi berarti harus siap lepas identitas persis solo? You know lah yg dulu2 gmna klo punya kepentingan di klub," kata netter. "Jadi ketua PSSI saya siap dan harus lepas tim saya," tutur Kaesang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait