'Mesra' Di Atas Panggung Dengan BCL, Intip 8 Potret Ariel NOAH Bareng Seleb Wanita
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Kebersamaan Ariel NOAH dan BCL di atas panggung kembali membuat warganet geger dan heboh menjodoh-jodohkan keduanya. Di sisi lain, Ariel merupakan sosok bersahabat yang memiliki rekan dari berbagai kalangan, termasuk wanita.

WowKeren - Ariel NOAH kembali dipertemukan dalam satu panggung yang sama dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Keduanya diketahui mengisi panggung Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi, Bandung pada Sabtu (11/6). Dalam kesempatan itu Ariel dan BCL menyanyikan lagu "Mencari Cinta" serta "Menghapus Jejakmu".

Dua penyanyi legendaris ini terlihat mesra berpegangan tangan sambil saling berpandangan. Keduanya pun terlihat asyik menari bersama. Aksi keduanya yang manis ini rupanya menjadi perbincangan warganet. Bukan hal baru jika Ariel dan BCL sering dijodohkan karena terlihat cocok.

Ariel sendiri kerap terciduk mengunggah momen bersama selebriti wanita. Baik untuk kerja sama atau sekadear mengabdikan selfie. Ariel memiliki jalinan pertemanan tak berbatas gender. Intip yuk deretan potretnya.

(wk/rosi)

1. Kolaborasi dengan BCL


Kolaborasi dengan BCL
Instagram/arielnoah

BCL dan Ariel tampaknya bestie abis. Keduanya tak hana "mesra" di panggung namun juga sempat kolaborasi bersama. Keduanya layaknya pasangan serasi dalam video klip "Mencari Cinta". Ariel dan BCL juga kerp duet di atas panggung. chemistry mereka yang kuat membuat Ariel dan BCL kerpa dijodoh-jodohkan.

2. Selfie dengan Anya Geraldine


 Selfie dengan Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine kedapatan menonton penampilan NOAH pada September lalu. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Pretty Little Liars" itu rupanya ngefans ke Ariel sejak masih SD. Saat dewasa, ia mendapat undangan untuk bisa menonton aksi panggung Ariel secara langsung. Bahkan ia didapuk sebagai model remake video klip NOAH untuk lagu "Bintang di Surga" bersama Jefri Nichol.

3. Sempat Dijodohkan dengan Dina Lorenza


Sempat Dijodohkan dengan Dina Lorenza
Instagram/dina_keke_windy

Netizen sempat mencomblang Ariel dengan Dina Lorenza. Hal tersebut bermula lantaran aktris tersebut dan Ariel kedapatan berfoto bersama untuk promosi konten YouTube milik Dina dan squad-nya. Status keduanya yang sama-sama jomblo membuat netter ramai menjodohkan mereka.

4. Tyna Kanna


 Tyna Kanna
Instagram/arielnoah

Tyna Kanna sempat mengambil momen bersama Ariel saat jalan-jalan ke Paris Maret lalu. Namun tak hanya berdua, ada Anya Geraldine dan putri Ariel, Alleia Anata. Mereka berempat tampak asyik menaiki perahu di Château de Versailles.

5. Reuni dengan Luna Maya


Reuni dengan Luna Maya
Instagram/amingisback

Postingan Instagram Aming sempat bikin heboh karena memperlihatkan potret bareng Ariel dan Luna Maya. Pertemuan ketiganya terjadi saat sama-sama hadir di pesta ulang tahun BCL. Tampak dalam foto, Ariel memegang ponsel dan berselfie dengan Luna dan Aming. Potret ini tentunya membuat geger publik, lantaran Ariel dan Luna pernah berpacaran.

6. Adegan Mesra untu MV Bareng Lania Fira


Adegan Mesra untu MV Bareng Lania Fira
Instagram/laniafira

Momen aktris cantik Lania Fira memeluk Ariel sempat menjadi trending di jagat maya. Usut punya usut, Lania dan Ariel bekerja sama untuk single "Kupeluk Hatimu". Dalam video klip single tersebut, Ariel dan Lania saling memeluk dan beradegan layaknya sepasang kekasih.

7. Swag Bersama Artis Senior Widyawati


Swag Bersama Artis Senior Widyawati
Instagram/arielnoah

Sosok yang bersahabat, Ariel juga kedapatan mengabadikan momen dengan artis senior, Widyawati. Ariel terlihat tersenyum dan menuliskan caption pujian Widyawati mengagumkan. Di sisi lain, sang artis senior asyik berpose peace.

8. Bersama Vanesha Prescilla


Bersama Vanesha Prescilla
Instagram/vaneshaprescillaaa

Sebuah akun penggemar mengunggah momen kebersamaan Vanesha Prescilla yang tampaknya tengah menonton konser NOAH. Lantas dalam kesempatan itu, adik Sissy Priscillia itu mengajak para member NOAH untuk berselfie, termasuk Ariel. Vanesha juga sempat menajdi model MV untuk remake single NOAH yang bertajuk "Menghapus Jejakmu".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru