Bastian Steel Jawab Begini Saat Disindir Terlalu Bucin dengan Sang Kekasih
Instagram/sithamarino
Selebriti

Hubungan asmara Bastian Steel dan Sitha Marino kerap menyita perhatian warganet. Lantas berikut reaksi Bastian saat ia disindir terlalu bucin terhadap sang kekasih.

WowKeren - Bastian Steel (Bastian Bintang) saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan artis muda dan cantik Sitha Marino. Namun sayangnya jalinan asmara mereka kerap mendapatkan komentar miring dari publik lantaran dinilai terlalu membawa budaya Barat.

Selain itu, tak sedikiit pula yang menyebut kalau Bastian terlalu bucin terhadap pasangannya. Lantas baru-baru ini Bastian pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Menurutnya, bucin merupakan suatu hal yang wajar sebagai wujud bahwa ia benar-benar mencintai kekasihnya. Sehingga ia akan melakukan apapun itu demi orang yang dicintainya.

"Sebenarnya kata-kata bucin itu memang wajar sebenarnya. Karena kalau lu emang cinta lu akan memperjuangkan itu, akan melakukan itu apapun," ujar Bastian Steel saat ditemui di Trans TV, Selasa (14/6).


Selain itu, Bastian juga tak mau ambil pusig soal komentar orang mengenai gaya berpacarannya. Karena menurutnya, hanya ia dan Sitha Marino yang paling tahu soal apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan mereka.

"Kalau itu sih untungnya aku sama Sitha lebih ke cuekinnya bukan berarti kita nggak peduli ya, tapi lebih ke kayak ya udah lah bebas orang berkomentar, berarti itu cara dia menunjukkan perilakunya dia seperti apa orangnya, jangan ikutan gila kayak mereka," tutur Bastian.

Sejauh ini Bastian merasa bahwa ia menjalani hubungan pacaran masih dalam batas wajar. "Karena kita juga tahu kita masih dibatas wajar, kita juga tahu apa yang kita jalanin, jadi ngapain harus tersinggung," sambungnya.

Meski begitu, Bastian tak menampik bahwa ia kerap memikirkan bagaimana perasaan orangtuanya dan Sitha Marino saat komentar miring itu berhembus. Ia khawatir orangtua mereka akan sakit hati bila anaknya diberitakan yang tidak-tidak.

"Itu yang kadang aku tuh mikir kayak ngerti nggak sih mereka di saat berkomentar kalau Bastian, Sitha ini punya orang tua yang bisa main sosial media juga, yang bisa sakit hati juga. Ya walaupun kitanya cuek tapi kan belum tentu nyokap gua senang," terangnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru