Rumahnya Digerebek Polisi, Nikita Mirzani Tuntut Pertanggungjawaban Deddy Corbuzier
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Nikita Mirzani curiga jika aksi segerombolan polisi yang mendatangi rumahnya saat dini hari adalah imbas dari podcast Deddy Corbuzier. Pasalnya, belum lama ini Niki sempat hadir di podcast Deddy.

WowKeren - Nikita Mirzani jelas saja terkejut saat segerombolan polisi datang ke rumahnya dan mencoba masuk tanpa izin. Terlebih hal itu terjadi saat masih pagi-pagi buta sekitar pukul 3 dini hari.

Polisi-polisi itu datang ke rumah Nikita atas laporan yang dibuat oleh pria bernama Dito Mahendra. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini sadar kalau polisi datang ke rumahnya usai ia hadir di podcast Deddy Corbuzier.

Sontak lewat unggahan Story Instagram-nya, Nikita Mirzani "menyalahkan" Deddy Corbuzier. Ia merasa jika hal ini akibat tayangan podcast suami Sabrina Chairunnisa tersebut.

"Om Deddy, ini kayaknya gara-gara aku habis podcast di Om Deddy kemarin, terus jam 3 subuh aku digerebek polisi," ujar Nikita Mirzani dalam video singkatnya di Instagram Story, Rabu (15/6).

Rumahnya Digerebek Polisi, Nikita Mirzani Tuntut Pertanggungjawaban Deddy Corbuzier

Instagram Story


Sambil menandai akun Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani berseloroh meminta ayah satu anak itu bertanggung jawab. "Tanggung jawab," ujar Nikita Mirzani sambil menyeringai.

Sementara itu, Nikita Mirzani sempat dihubungi Deddy Corbuzier saat melakukan siaran langsung di Instagram ketika polisi masih berada di sekitar rumahnya. Di tengah live, Niki mengangat telepon dari Deddy dan mengadu pada ayah Azka Corbuzier itu.

"Om Deddy Corbuzier! Rumah gue dikepung polisi dari jam 3 pagi, hahaha," kata Nikita Mirzani dalam live Instagram sambil mengangkat telepon masuk.

Meski tak di-loud speaker, suara Deddy Corbuzier sempat terdengar saat menyapa Nikita Mirzani. Tapi setelahnya makin tak terdengar jelas.

Kemungkinan besar, Deddy bertanya kepolisian mana yang datang ke rumahnya. Ini diketahui dari jawaban Nikita Mirzani.

"Sama polisi Serang Kota, nggak tahu katanya mereka mau nangkep," adu Nikita Mirzani. "Aku keluar jam 4 karena mereka arogan kan, pembantuku didorong, mereka maksa masuk. Mau didobrak pintunya, terus jendela kamar pembantu dirusak, terus dia teriak-teriak, ada kerekam semua di CCTV."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait