Verrell Bramasta Ngoceh Bak 'Bayi Besar' Nyangkut Diketinggian 200 M, Malah Bikin Gemas
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Liburan ke Dubai, Verrell Bramasta coba olahraga ekstrim, zipline atau luncur gantung. Di tengah perjalanan Verrell mendadak tersangkut. Ia pun meminta tolong sambil terus ngoceh bak 'bayi besar'.

WowKeren - Aktor bertubuh semampai Verrell Bramasta tak pernah gagal mencuri perhatian publik lewat berbagai postingan di Instagram pribadinya. Verrell nyaris selalu dapatkan pujian lantaran paras tampannya.

Di sisi lain, Verrell sendiri aktif untuk bagikan berbagai momen yang telah ia ukir. Baik saat liburan atau hadiri acara-acara tertentu. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pamer momen liburan ke Dubai.

Dalam liburannya kali ini, Verrell mencoba olahraga ekstrim zipline atau luncur gantung. Zipline sendiri terdiri dari katrol yang digantung pada kabel, biasanya dibuat dari baja tahan karat, dan dipasang di tempat miring.

Verrell dapat menikmati keindahan Dubai dari ketinggian 200 Meter. Kocaknya, di tengah perjalanan ia tersangkut. "Zipline terpanjang di dunia. Menjulang di atas pegunungan gurun UEA, 2000 m di udara (3x ketinggian Burj Khalifa) dengan kecepatan 180km/jam dalam 5 detik," tulis Verrell dalam bahasa Inggris.


"Sambil berpegangan pada satu garis sambil menunggangi wajah terlebih dahulu dalam posisi superman.. tidak begitu buruk. Tonton sampai habis videonya, saya stuck dan mulai teriak-teriak kayak bayi besar," sambunya lagi.

Saat tersangkut beberapa menit, Verrell sempat teriak minta tolong. Ia ngoceh mulai dari bahasa Inggris hingga Indonesia sampai seorang petugas mendatanginya. Video yang ia bagikan di laman Instagram-nya itu langsung menuai beragam komentar.

"Keren suara minta tolong nya gemes bngt bnr2 ke bayi besar manja inimah," komen seorang netter. "Wiiih keren banget @natashawilona12 ga mau coba juga nih babe," sahut yang lain. "@bramastavrl Keren banget ,tapi seram juga," timpal lainnya.

"Hahahaaaa kocak bgt masa kalah sama baby wilooo next barengan dong sm baby @natashawilona12," tambah yang lain. "Like a big baby.. ?? Untung g sampai ke ucap ya @bramastavrl pawang babynya.. tp itu keren sich.. Mana lama bgt," seloroh lainnya. "Tapi kok lucu ya meski serem gt wkwk suara Verrell malah bikin gemes gak sihhh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait