Grup Hiatus, Persiapan Album Solo V BTS Diungkap Penulis Lirik Lagu Terkenal Ini
Musik

Penulis lirik lagu terkenal Kim Eana yang sudah menggarap karya musik milik Tae Yeon SNSD, Park Hyo Shin, hingga IU ini membeberkan sedikit mengenai persiapan V BTS dalam proyek solonya.

WowKeren - Menjelang persiapan karier solo para anggota BTS (Bangtan Boys), secara bertahap mereka akan memaksimalkan setiap karya dengan baik. Meski dilaporkan jika J-Hope akan menjadi anggota BTS pertama yang akan melakukan karier solonya, namun mulai terdengar kabar jika V juga tengah mempersiapkan untuk album solonya.

Baru-baru ini, selama penampilan tamu di acara obrolan "Radio Star", penulis lirik terkenal Kim Eana mengungkapkan bahwa dia telah bekerja dengan V BTS di album solonya yang akan datang. Sang penulis lirik memberikan bocoran jika dirinya mendapat tawaran tersebut lewat musisi Park Hyo Shin.

"V meminta untuk bekerja denganku melalui Park Hyo Shin. Sebelum itu, Park Hyo Shin bertanya padaku apakah bisa dia meminta nomorku untuk V. Aku bertanya-tanya apakah yang dia maksud adalah V dari BTS dan harus mengkonfirmasi lagi. Aku terkejut dan tidak mengerti mengapa V ingin menghubungiku. Kemudian aku mengetahui bahwa dia sedang mempersiapkan album debut solonya, dan aku juga menerima beberapa demo lagu barunya," tutur Kim Eana.

Kim Eana kemudian mengungkapkan bahwa V sangat serius dalam hal pekerjaan dan bersemangat tentang musik. Apalagi jika bertemu dengan rekannya, Park Hyo Shin dimana keduanya selalu membahas segala hal tentang musik.


"Setiap kali V dan Park Hyo Shin bertemu, mereka hanya berbicara tentang musik. Mereka sering bermain dan bernyanyi bersama," tutur Kim Eana.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Seperti diketahui, selama ini V telah menciptakan karya musik sendiri yang beberapa di antaranya untuk soundtrack original drama. Seperti "Winter Bear", hingga "Christmast Tree" dan masih banyak lagi.

Kim Eana adalah penulis lirik K-pop terkenal yang pernah bekerja dengan IU, Tae Yeon, VIXX, Brown Eyed Girls hingga Park Hyo Shin. Kerja samanya dengan V meningkatkan ekspektasi untuk album debut solonya.

Sementara itu, anggota BTS baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk istirahat sementara dari kegiatan grup untuk fokus pada karir individu. Mulai dari J-Hope, setiap member akan merilis album solo. Meski disambut dengan kesedihan karena hiatus sebagai grup, penggemar tidak sabar menantikan karya solo dari para anggota BTS.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait