Terbangkan Tamu ke 12 Taman Hiburannya, Paket Wisata 'Sultan' Disney Capai Rp 1,6 Miliar per Orang
Unsplash/Capricorn song
Dunia

Paket perjalanan bertajuk 'Disney Parks Around The World — A Private Jet Adventure' tersebut akan menerbangkan 75 tamu ke berbagai belahan dunia pada Juli 2023 mendatang.

WowKeren - Disney menawarkan paket perjalanan ke 12 taman hiburan mereka di seluruh dunia untuk para pengunjung yang bingung memilih. Harga paket perjalanan "Sultan" tersebut mencapai USD 110 ribu atau setara Rp 1,6 miliar per orang.

Paket perjalanan bertajuk "Disney Parks Around The World — A Private Jet Adventure" tersebut akan menerbangkan 75 tamu ke berbagai belahan dunia pada Juli 2023 mendatang. Paket itu menawarkan kunjungan VIP ke resor Disney di California, Tokyo, Shanghai, Hong Kong, Paris, dan Florida.

Paket perjalanan 24 hari tersebut juga akan mengunjungi negara-negara yang tak memiliki taman hiburan Disney. Termasuk tur Taj Mahal di Agra, India, dan Piramida Giza Mesir.

Berdasarkan brosurnya, perjalanan tersebut juga mencakup "kesempatan langka untuk menjadi tamu di Summit Skywalker Ranch". Adapun Summit Skywalker Ranch didirikan oleh George Lucas sang pencipta "Star Wars" di luar San Francisco.


"Anda akan bepergian dalam kemewahan melalui Boeing 757 berkonfigurasi VIP, dioperasikan oleh Icelandair, dengan kemampuan jarak jauh yang memungkinkan penerbangan langsung memaksimalkan waktu Anda di setiap tujuan," demikian penjelasan paket perjalanan tersebut.

Nantinya, para tamu akan ditemani oleh ahli dan staf di pesawat "yang menggunakan sistem audiovisual untuk pengarahan dan ceramah yang informatif". "Pemimpin" dan "Imagineers" Disney juga akan hadir di berbagai titik.

Sebagai informasi, perusahaan Walt Disney memang telah lama menawarkan paket perjalanan, termasuk kapal pesiar. Dengan kehadiran taman hiburan dan pariwisata yang secara umum pulih dari pandemi, penawaran terbaru Disney ini merupakan yang paling mewah.

Adapun harga Rp 1,6 miliar per orang itu diberikan untuk mereka yang bepergian dua orang. Sedangkan mereka yang bepergian sendiri bisa mendapat biaya tambahan setidaknya USD 10.995 atau setara Rp 162,9 juta.

Tidak ada diskon yang ditawarkan untuk anak-anak, yang berusia minimal 12 tahun. Biaya tersebut juga belum termasuk tiket pesawat ke Los Angeles dan dari Orlando untuk perjalanan pertama dan terakhir.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait