Erina Pamer Rambut Ombre 'Ngode' Kencan Bareng Kaesang, OOTD Nadya Arifta 'Gonjreng' Disorot
Instagram/nadrifta
Selebriti

Erina Gudono sempat tampil cantik dengan rambut ombre kombinasi pirang dan abu-abu. Disisi lain, Nadya Arifta 'mantan' Kaesang Pangarep juga pamer OOTD on point.

WowKeren - Kabar hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih santer berhembus. Kian menguatkan dugaan pacaran, Erina sempat terciduk pamer foto perdana diduga sosok Kaesang.

Awalnya, Erina pamer rambut ombre cantik kombinasi pirang dan abu-abu. Ia kemudian membuka sesi tanya jawab dengan netizen.

"Kak besok selasa liat persis lagi gak, Kalau lihat aku boleh foto sama kakak nggak," harap fans. "Monggo boleh aja, see you," seru Erina.

Tak cuma ngode bakal kembali menonton pertandingan, Erina memunculkan kepala seorang pria. Dari bentuk rambut hingga alis, muncul dugaan kalau itu adalah Kaesang.

Instagram

Momen Erina dan Kaesang

Disaat Erina sedang ngode bahagia bersama Kaesang, Nadya Arifta juga pamer kegiatan sehari-hari. Ia terciduk memakai outfit of the day dengan konsep ceria.


Dalam foto, Nadya memamerkan blus bermotif floral. Untuk sepatu, ia memakai warna cerah yang membuat penampilannya kian stylish.

Namun tak disangka, OOTD Nadya itu malah kembali diledek netizen. Sebagian menyindir Nadya jualan pecel dan ada juga yang membahas soal warna sepatunya mirip es cendol. Menanggapi hal itu, eks pegawai dan sosok diduga mantan pacar Kaesang itu malah menjawab santai.

Instagram

OOTD Nadya

"Pecel kan sayur, sayur warnanya ijo, sefrekuensi sih, tapi," kata Nadya. "Kayaknya keseluruhan outfitku gak sih (kayak cendol)," serunya mengomentari candaan sepatu mirip es cendol.

Sebelumnya, kabar kandasnya kisah asmara Nadya dan Kaesang sempat disorot peramal Denny Darko. Tak bermaksud meremehkan Nadya, Denny menilai kalau sejak awal hubungan sang gadis dengan Kaesang hanyalah teman dekat. Denny juga menilai kalau Kaesang kini mementingkan bobot, bibit, bebet karena hubungan tak selevel hanya akan happy ending di sinetron.

"(Nadya dan Kaesang) hanya TTM atau batu lompatan untuk putus. Dia (Kaesang) harus memikirkan bobot, bibit, bebet. Dia sekarang menyadari hal ini. Karena memilih pasangan yang tidak tepat, akan menimbulkan petaka," ujar Denny. "Pernikahan itu harusnya dengan yang selevel, karena kalau gak selevel adanya di sinetron."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait