Nikita Mirzani Balik Akting Bintangi Sinetron 'Sang Diva', Malah Disindir?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
TV

Usai sekian lama, Nikita Mirzani kembali ke dunia akting bintangi serial berjudul 'Sang Diva' bareng Randy Pangalila, Giovanni L. Tobing, Dinda Kanya Dewi dan yang lainnya.

WowKeren - Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti yang paling disorot. Terlebih ibu tiga anak ini sering terlibat kontroversi dengan sejumlah rekan sesama artisnya. Bahkan tak jarang ia sampai terlibat kasus hukum.

Nikita pun dikenal sebagai sosok yang kerap pamer harta kekayaannya. Pasalnya selain fokus di dunia hiburan, Nikita juga memang memiliki banyak bisnis yang membuatnya mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah.

Namun belakangan ia jarang tampil di layar kaca. Meski begitu, baru-baru ini Nikita rupanya mengumumkan bahwa dirinya telah kembali ke dunia akting. Pasalnya Nikita membintangi serial baru berjudul "Sang Diva".

Di situ, Nikita Mirzani bakal beradu akting dengan sejumlah artis ternama. Mulai dari Randy Pangalila, Giovanni L. Tobing, Dinda Kanya Dewi dan masih banyak lagi.

Namun belum diketahui pasti kapan serial ini akan tayang di SCTV. "SANG DIVA. Soon di SCTV," tulis Nikita dikutip dari caption unggahannya, Minggu (19/6).



Nikita Mirzani Balik Akting Bintangi Serial \'Sang Diva\', Malah Disindir?

Sumber: Instagram

Netter rupanya menyambut heboh mendapati Nikita Mirzani kembali ke dunia seni peran. Terlebih dalam judul tersebut, Nikita Mirzani beradu akting dengan sejumlah artis ternama.

Tak cuma itu, mereka pun mengaku antusias menantikan serial yang dibintangi oleh Nikita Mirzani tersebut. Pasalnya mereka tak sabar menantikan akting Nikita di serial "Sang Diva".

"Keren kak Niki," tulis akun @no*****87. "Pemain nya senior semua.. Aku suka," komen akun @ne*****ie.

"Wah...ga sabar nunggu tayangnya," sambung akun @rc*****ti. "Nonton ah... seru deh kayaknya," timpal netter akun @di*****96.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru