Nadya Arifta Pamer Lagi di 'Tumpukan Sampah', Captionnya Mancing Emosi?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta terus-terusan diremehkan soal kemampuan hingga penampilannya. Menanggapi sikap sinis netizen, gadis yang diisukan sebagai mantan Kaesang itu melontarkan kalimat tak terduga.

WowKeren - Nadya Arifta terus disindir habis-habisan. Ia dinilai kalah level dari Felicia Tissue hingga sosok diduga pacar baru Kaesang Pangarep, Erina Gudono.

Bahkan baru-baru ini, OOTD Nadya malah disindir bak mau jualan pecel. Selain itu sepatu Nadya juga digoda mirip es cendol.

Namun Nadya menghadapi hujatan dengan tabah. Ia justru tetap positif dan pamer kegiatan sosial di sebuah tempat di dekat area penampungan sampah.

Nadya rupanya ikut acara sosial bersama relawan. Ia tak keberatan berada di lingkungan kumuh ketika sedang melakukan kegiatan sosial.

Instagram

Nadya Arifta Kerja Sosial

"Daku di sini. Bertemu lagi @sekolahrelawan," seru Nadya. Ia sempat bercanda soal postingannya bakal memancing emosi netizen.


"Mancing apa budhe?" tanya netter saat membahas postingan foto sebuah empang di perkampungan. "Mancing emosi kalian gak sih?" canda Nadya.

Sebelumnya, Nadya sempat curhat mengalami krisis percaya diri. Ia sendiri sempat vakum di sosial media lantaran akunnya dihack.

Namun, Nadya berusaha bangkit dari keterpurukan. Semangatnya bangkit pasca bertemu anak-anak dari kalangan kurang mampu. Wanita yang digosipkan pacaran dan putus dengan Kaesang itu akhirnya antusias menghibur serta belajar bersama anak-anak tersebut.

"Kemudian awal tahun 2022, aku merasa 'Kayaknya aku bisa deh hibur orang lagi'. Kembali menjadi MC dan diterima oleh penontonku," kata Nadya. "Perjalanan rasa percaya diriku muncul kembali ketika bertemu mereka (anak-anak dari kampung pemulung)."

Sementara itu, Erina Gudono masih terus jadi sorotan sebagai sosok kekasih baru Kaesang. Baru-baru ini, Erina ngode sedang kencan setelah ia pamer sosok diduga pria mirip Kaesang.

Erina juga mengisyaratkan sudah tak sabar ingin kembali menonton pertandingan dari klub milik Kaesang, Persis Solo. Menurut rencana, Persis Solo akan menggelar pertandinga pada Selasa (21 Juni) melawan PSIS Semarang untuk perebutan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait