Biasa Sangar, Nikita Mirzani Jadi Wanita Teraniaya di Sinetron 'Sang Diva' SCTV
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
TV

Nikita Mirzani biasa dikenal tampil sangar dalam berbagai kesempatan. Namun kini ia harus memerankan karakter sebagai wanita teraniaya di sinetron terbarunya, 'Sang Diva'.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini mengabarkan bahwa ia akan kembali tampil di layar kaca lewat sinetron terbaru yang dibintanginya. Melalui unggahannya di Instagram, ibu tiga anak ini mengunggah judul sinetron terbarunya yaitu "Sang Diva".

Di sinetron garapan SinemArt ini, Niki bakal beradu akting dengan sejumlah artis ternama. Mulai dari Randy Pangalila, Giovanni L. Tobing, Dinda Kanya Dewi dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, Niki yang biasa dikenal sangar dan lantang dalam melawan musuhnya di kehidupan nyata, justru mendapatkan peran begitu berbeda di sinetron "Sang Diva". Pasalnya di sini, perempuan berusia 36 tahun ini memerankan karakter sebagai wanita yang teraniaya.

Hal itu diketahui dari beberapa cuplikan scene yang dibagikan oleh akun Instagram @sinemart.dramaseries. Tampak di sana Niki beberapa kali beradu akting dnegan Randy Pangalila yang diduga berperan sebagai pujaan hatinya.


Nikita Mirzani

Instagram

Dalam beberapa cuplikan pula, Niki tampak harus melakoni akting menangis saat dipaksa harus menjauh dari Randy. Lalu ada pula ia tampak termenung dan menitikkan air mata ketika sedang berada di mobil.

Sejauh ini belum diketahui kapan tanggal pasti sinetron "Sang Diva" akan tayang di layar kaca. Beredar pula kabar bahwa sebenarnya "Sang Diva" merupakan tayangan web series namun terbaru Niki mengabarkan kalau serial yang dibintanginya itu akan tayang di SCTV.

Sementara itu, banyak dari warganet mempertanyakan mengapa SinemArt memilih Niki sebagai pemeran utama dalam sinetronnya. Tak seidkit pula dari netizen lantas meragukan sinetro "Sang Diva" akan banyak peminatnya.

"Dah dibuang sm trans eh dipungut sm sinemaart ditanyangin di SCTV yakin pd mau nonton artis lontong kempinski yg slalu bermasala," tulis seorang netter. "PU cewek ny apa gk ada yg lain? Gk selera nonton ny," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait