Kim Da Mi Dikabarkan Tengah Dalam Perbincangan Gabung Agensi Song Hye Kyo-Yoo Ah In
ELLE
Selebriti

Kim Da Mi melakukan debut aktingnya melalui film independen 2017 'Project With The Same Name' sebuah film fitur omnibus yang diproduksi setiap tahun, memainkan peran dalam perpisahan dalam episode 'Hello, My Hard Work'.

WowKeren - Baru-baru ini aktris Kim Da Mi dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan United Artist Agency (UAA). Menurut laporan media pada tanggal 20 Juni, Kim Da Mi baru-baru ini berpisah dengan agensi sebelumnya ANDMARQ dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan UAA.

UAA sendiri seperti diketahui menjadi rumah bagi banyak aktris dan aktor termasuk Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Kim Da Mi melakukan debut aktingnya melalui film independen 2017 "Project With The Same Name", sebuah film fitur omnibus yang diproduksi setiap tahun, memainkan peran sebagai seorang wanita yang terlibat dalam perpisahan dalam episode "Hello, My Hard Work".


Pada tahun 2018, Kim Da Mi kemudian berperan sebagai siswa sekolah menengah dalam film thriller misteri "Marionette". Kemudian di tahun yang sama, Kim Da Mi memainkan peran utama Koo Ja Yoon dalam film aksi-misteri "The Witch: Part 1. The Subversion" yang disutradarai oleh Park Hoon Jung, di mana dirinya dipilih dari 1.500 kandidat yang mengikuti audisi untuk peran tersebut.

Kim Da Mi menerima pujian universal untuk penampilannya yang kuat dalam peran yang menantang yang mencakup adegan pertarungan yang intens, dan memenangkan sejumlah besar penghargaan pendatang baru. Berkat kesuksesan dan popularitas "The Witch: Part 1. The Subversion" sekuel dijadwalkan akan diproduksi. Pada tahun 2020, Kim Da Mi membuat debut televisinya di serial televisi JTBC "Itaewon Class" yang membuatnya memenangkan Penghargaan Aktris Baru Terbaik (TV) di Penghargaan Seni Baeksang ke-56.

Sedangkan pada Maret 2021, Kim Da Mi dikonfirmasi untuk bergabung dengan drama SBS "Our Beloved Summer" bersama Choi Woo Shik yang tayang perdana pada Desember 2021. Drama ini mempertemukan kembali Kim Da Mi dengan Choi Woo Shik setelah bermain bersama di "The Witch: Part 1. The Subversion". Selain itu Kim Da Mi juga tampil spesial di film sequel "The Witch" yakni "The Witch: Part 2. The Other One".

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts