Akting Seohyun SNSD di 'Jinxed at First' Jadi Sorotan, Nama Kim Sejeong Ikut Disebut
TV

Akting Seohyun SNSD sebagai gadis polos dan optimis bernama Seul Bi di 'Jinxed at First' menjadi sorotan sejumlah pemirsa. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kemampuan akting Seohyun SNSD (Girls' Generation) di drama terbarunya, "Jinxed at First", menuai banyak sorotan. Dia disebut-sebut akan menjadi ratu K-Drama yang diadaptasi dari webtoon mengikuti jejak Kim Sejeong.

Berdasarkan webtoon berjudul "The Jinx's Lover", "Jinxed at First" adalah drama fantasi romansa tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan. Di sisi lain, ada dewi keberuntungan yang mencoba membatalkan kutukan meski telah disembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan yang selalu sial bernama Gong Soo Kwang. Sedangkan Seohyun memainkan karakter Seul Bi, seorang gadis yang memiliki kekuatan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Akting Seohyun sebagai Seul Bi yang polos dan optimis berhasil membuat pemirsa terkesan. Sinkronisasinya dengan karakter tersebut dinilai sangat baik hingga dia tampak seperti "keluar dari webtoon". Selain itu, peningkatan aktingnya dari waktu ke waktu juga sangat diakui oleh banyak pihak.



Akting Seohyun SNSD di \'Jinxed at First\' Jadi Sorotan, Nama Kim Sejeong Ikut Disebut

Source: KBS/SBS

Alhasil, ada banyak orang yang berharap agar Seohyun bisa mengikuti jejak Kim Sejeong sebagai "dewi" berikutnya dari K-Drama yang diadaptasi dari webtoon. Hal ini berkaitan dengan kesuksesan Kim Sejeong saat berperan sebagai Shin Ha Ri di drama adaptasi webtoon "Business Proposal".

Bukan hanya pemirsa, Na In Woo yang menjadi lawan main Seohyun dalam drama ini juga dibuat terkesan dengan kemampuan aktingnya. Na In Woo terutama memuji tatapan mata Seohyun yang ekspresif sehingga dia mampu menggambarkan berbagai macam emosi karakternya.

Sementara itu, "Jinxed at First" juga dipuji berkat jalan ceritanya yang menarik. Menurut sebagian besar pemirsa, drama ini memiliki alur yang sangat menyenangkan dan lucu meski sebelumnya mereka tidak menaruh ekspektasi yang tinggi.

Berkat itu, episode pertama drama ini mencatat rating sebesar 3,9 persen, dan episode keduanya meningkat jadi 4,4 persen. Bahkan, rating pemirsa tertinggi per menitnya mencapai angka 5,7 persen.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts