Tengah Proses Cerai, Dewi Persik Malah Kepincut Pesona Tampan Cowok Palestina Ini
Instagram
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik tampak salah tingkah saat berhadapan dengan seorang binaragawan tampan asal Palestina. Hal itu terjadi saat ia memandu acara paginya bersama Nassar cs.

WowKeren - Dewi Persik memperlihatkan ketegarannya meski sang suami, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu tampak saat ia membawakan acara "Pagi-Pagi Ambyar" pada Rabu (22/6).

Dalam kesempatan itu, Depe (sapaan Dewi Persik) membenarkan kabar bahwa dirinya telah digugat cerai sang suami. "Kalau kata bang Sandy Arifin benar ya (digugat cerai Angga Wijaya)," ujar Depe sembari memasang wajah tegar bak menutupi kesedihan.

Pelantun "Hikayat Cinta" ini mengaku tak bisa berbuat banyak selain pasrah pada Tuhan. Ia pun enggan banyak berkomentar karena di sini Angga lah yang melayangkan gugatan.

"Nggak apa-apa juga, aku kan selama ini sudah kasih yang terbaik sebagai istri jalani sesuai syariah," seru Depe. "Kalau saya digugat, saya kembalikan pada yang di atas (Tuhan). Manusia itu siap nggak siap pasti diuji."

Usai memberikan tanggapannya, para host berdalih akan memberikan hadiah kepada Dewi Persik karena ketegarannya. Tak disangka, hadiah mereka adalah mendatangkan binaragawan tampan asal Palestina, Omar Albatal.



Tengah Proses Cerai, Dewi Persik Malah Kepincut Pesona Tampan Cowok Palestina Ini

YouTube/Trans TV Official

Kedatangan Omar tampaknya berhasil membuat Dewi Persik malu dan kepincut. Ibu satu anak itu tampak beberapa kali salah tingkah. Terutama saat Omar hendak memeluknya.

Depe yang biasanya ramah malah menolak pelukan itu mentah-mentah. Ia malah terlihat menunduk dan mencium tangan binaragawan tersebut.

Alhasil, para host meminta ulang reka adegan tersebut. Sambil tersipu malu, Dewi Persik memberitahu bahwa dirinya tengah dalam proses cerai. Karenanya, tak bisa berbuat hal yang tidak-tidak dan memancing prasangka buruk.

"Eh jangan gitu, gue lagi proses cerai tau," kata Dewi Persik.

Para host yang lain pun kemudian menyarankan ke Dewi Persik agar bisa menjalani proses sidang cerainya dengan hati tenang. "Gue saranin lu bawa dia (Omar Albatal) ke pengadilan," seloroh Caren Delano.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts