Disebut Cueki Angga Wijaya, Tabiat Dewi Persik Dibongkar Orang Terdekat: Aku Gak Nyangka
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Kerabat dekat Dewi Persik membeberkan sikap sang penyanyi yang tak diketahui publik. Hal ini bisa menjawab tuduhan netter yang menyebut Depe tak menghormati sang suami.

WowKeren - Kabar perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya diwarnai isu miring. Banyak yang menduga jika rumah tangga sang penyanyi berada di ujung tanduk karena beberapa faktor, diantaranya karena masalah anak, faktor ekonomi, hingga tuduhan Dewi Persik tak menghormati suami.

Melihat banyaknya pemberitaan miring yang seolah menyudutkan Dewi Persik, salah seorang kerabatnya angkat bicara. Perempuan bernama Santi Milani itu membantah berbagai isu tak sedap yang menimpa rumah tangga Dewi Persik.

Lewat akun Instagram-nya, Santi Milani memperingatkan publik untuk tak menciptakan asumsi yang tidak benar terkait perceraian Dewi dan Angga. Alangkah lebih baiknya jika mereka mendoakan agar permasalahan Dewi dan Angga segera selesai secara baik-baik.

Ia lantas membeberkan perilaku Dewi Persik kepada sang suami yang selama ini tak pernah diketahui publik. Dengan tegas, Santi membantah tuduhan Dewi Persik yang dinilai tak menghormati suaminya.

Disebut Cueki Angga Wijaya, Tabiat Dewi Persik Dibongkar Orang Terdekat: Aku Gak Nyangka

Instagram


"Setahu saya Dewi Persik sangat menghormati suaminya, dari cara dia mau makan aja ingat suami," ungkap Santi Milani dalam keterangan unggahannya, Rabu (22/6).

"Contoh nih, saya dibikinin bakso dibawa ke rumah dia, si suami lagi nggak di rumah main futsal, nah saya tawari Depe makan baksonya, apa jawaban dia? Mbak tunggu Aa sekalian mbak," lanjutnya.

Santi Milani mengaku kaget melihat perlakuan Dewi Persik kepada Angga Wijaya yang belum tentu bisa ia lakukan. Ia sangat mengetahui tabiat seorang Dewi Persik. Sangat bertolak belakang dengan tuduhan-tuduhan yang dilayangkan publik.

"Padahal suaminya main futsal nggak tahu mau balik jam berapa, dan beneran setelah berjam-jam suami baru pulang," bebernya lagi. "Depe langsung makan, saya pun kaget dia bisa lakukan itu, yang belum tentu bagi saya dan yang lainnya ngelakuin hal yang sama."

Sontak unggahan Santi ini mendapatkan banyak dukungan dari warganet. Mereka berharap rumah tangga Dewi Persik baik-baik saja dan permasalannya bisa segera diselesaikan. Kendati jika memang harus berpisah, semoga itu keputusan terbaik untuk keduanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait