Guyonan Tiara Marleen Ngaku Saudara Ridwan Kamil Auto Jadi Olokan, Respons H. Faisal Lebih Tegas?
instagram/opah_faisal
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Tiara Marleen mendadak ngaku masih miliki hubungan saudara dengan Ridwan Kamil hingga kemudian sebuat ucapannya hanya bercanda, begini reaksi tegas H. Faisal.

WowKeren - Ada saja tingkah dari pedangdut Tiara Marleen yang membuat publik heboh. Di tengah masalah hukumnya terkait laporan yang dibuat H. Faisal, Tiara belum lama ini kembali disorot karena ucapannya. Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan Tiara mendadak mengaku masih memiliki hubungan saudara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menyampaikan duka cita atas meninggalnya sang putra Emmeril Kahn Mumtadz.

Pengakuan Tiara Marleen lantas ditanggapi oleh Ridwan Kamil sendiri. Sang Gubernur yang dikenal memiliki sifat jenaka sontak berikan bantahan dengan kalimat yang menggelitik.

Pak gimana tanggepannya soal Tiara Marleen katanya masih saudara bapak? Bener nggak pak?" tulis netizen tersebut. “Benar. Saudara sebangsa dan setanah air,” jawab Ridwan Kamil.

Tak pelak Tiara Marleen sontak kembali jadi olokan netizen karena tingkahnya tersebut. Namun di sisi lain, H. Faisal yang tengah berseteru dan sudah melaporkan Tiara Marleen atas dugaan pencemaran nama baik berikan respons lebih tegas. H. Faisal mengaku bingung alasan Tiara Marlen mendadak ngaku sebagai saudara dari seorang pejabat.

“Terlepas dia dari saudara atau apa, saya rasa kurang tepat ya. Karena kita di negara hukum, di negara hukum ini kita harus sama di depan hukum. Jadi apa maksudnya saya juga kurang paham, ngaku saudara ini saudara itu,” kata H. Faisal seperti dalam tayangan STARPRO Indonesia.



H. Faisal sendiri tak memungkiri banyak netizen mengadukan terkait kehebohan ucapan Tiara Marleen ini kepadanya. Namun ayah mertua almarhumah Vanessa Angel ini blak-blakan juga tak mengerti maksud di baliknya.

Sementara itu, banyak juga yang menduga Tiara Marleen mencoba mencari simpati dengan mengaku sebagai saudara dari Ridwan Kamil. Lagi-lagi H. Faisal pun berikan jawaban tegas.

“Saya juga nggak ngerti maksudnya itu, cuma memang ada orang-orang menyampaikan. Bagi saya saudara siapapun, kalau memang menurut saya sudah tidak pantas ucapannya dan sudah menyinggung hati saya, perasaan saya, keluarga saya, saya akan tetap proses hukum. Kalau itu mencukupi delik hukumnya,” tandas H. Faisal.

Sementara itu diberitakan sebelumnya jika jawaban Ridwan Kamil pun sudah sampai ke telinga Tiara Marleen. Berbeda dari awal saat dirinya sesumbar memiliki hubungan saudara, Tiara justru mengaku jika ucapannya kala itu hanya guyonan atau candaan semata.

“Haduh. Ya kita kan saudara senegara, senabi gitu," kata Tiara saat ditemui WowKeren di Polres Depok usai wajib lapor terkait laporan Haji Faisal, Senin (20/6). “Kan kita lagi stress begini ditanya begitu kan kita harus ada candanya dong,” ungkapnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts