Disentil Kalah dari Nagita, Syahrini Ditantang Pamer Kado Ultah Mewah Buat Reino?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali dibanding-bandingkan dengan artis cantik Nagita Slavina yang sebelumnya dikenal royal dan tajir melintir. Saat Reino Barack berulang tahun, Syahrini ditagih soal kado mewah buat suaminya itu.

WowKeren - Raffi Ahmad diketahui memberikan hadiah mewah buat Nagita Slavina. Ia membelikan istri tercintanya itu berupa mobil Rolls Royce senilai Rp20 miliar.

"Sebenarnya ini hadiah buat Nagita, karena dia waktu itu hadiahin mobil buat saya, saya hadiahin lagi," kata Raffi di Jakarta Utara, Minggu (19/6). "Tapi dia orangnya malu, jadi dia kaget, mungkin dia enggak pernah datang ke acara (seperti ini). Saya kan jarang ajak-ajak dia kan. Pas di sini dia malu."

Bersamaan dengan ramainya kabar tersebut, Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, malah jadi dibanding-bandingkan dengan Nagita. Hal ini karena Syahrini dan Aisyahrani sempat terciduk berada di sebuah mobil yang diduga kendaraan baru.

Bukan cuma perkara kendaraan, Syahrini kembali disentil kalah dari Nagita saat merayakan ulang tahun sang suami, Reino Barack. Dalam pesta tumpeng sederhana itu, Syahrini ditantang soal kado buat Reino.

Instagram

Syahrini Ditagih Kado Ultah Reino


"Kadonya kok ga ada πŸ˜‚ kalah sama mama gigi ngasih papa raffi ferari merahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Kadone air doaaaπŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Uange ga ada," ujar netter.

Sementara itu, Syahrini sempat pula disindir soal keluarga tak diundang di ulang tahun Reino. Namun, ia dan sang adik, Aisyahrani, menepis kabar itu. Keduanya tampak kompak pamer foto di lokasi ulang tahun Reino. Tak cuma itu, Syahrini membeberkan alasan sang ibu, Wati, berhalangan hadir.

"Papa cano lagi flu, sehat-sehat semua ya papa mama sayang," kata Syahrini. "Mama Wati pun sama juga flu, maka gak aku ajak."

Sebelumnya, Syahrini juga disentil soal kebiasaan mengedit foto. Ia dan Reino jadi bahan sindiran ketika foto asli no edit mereka beredar. Pengusaha tajir Peter F Ghonta juga sempat digoda netter untuk mengganti foto tersebut dengan versi editan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait