British Vogue Prediksi Kegiatan Solo Jimin, Dari Performance Sampai Bisnis Skincare
Musik

Mengenai jenis musik yang akan Jimin bawakan, British Vogue memprediksi bahwa Jimin tidak hanya akan memberi kita lagu ballad tapi juga akan menyelami pop akhir dengan penekanan pada performance.

WowKeren - Dengan pengumuman dari BTS (Bangtan Boys) bahwa mereka akan fokus pada kegiatan individu, banyak orang menantikan apa yang akan dihadirkan para member. British Vogue menyebut Jimin BTS sebagai "Idol's Idol" dan memberikan prediksi tentang proyek individu masa depannya.

Pada 19 Juni, majalah terkemuka Inggris dalam tren, mode, gaya hidup, budaya, dan kecantikan British Vogue menampilkan BTS dalam sebagian dari edisinya. Dalam artikel berjudul "Apa selanjutnya untuk setiap member BTS?" pandangan mendetail tentang masa depan Jimin dan member lainnya sebagai artis solo dan proyek potensial mereka telah dieksplorasi.

Ketika berbicara tentang Jimin, paragraf dibuka dengan, "Dikenal sebagai Idol's Idol, Jimin dengan nada seperti malaikat dan keterampilan menari yang luwes mengungkapkan dalam video pesta makan malam grup bahwa ia telah mengerjakan musik, dan bahkan meminta Suga untuk melakukan featuring."

Ini mengakui dampak Jimin yang tak tertandingi di K-pop, mengingat bahwa dia adalah panutan para rookie dan sering dipuji karena bakatnya, serta menjadi referensi untuk makan malam BTS Festa baru-baru ini di mana BTS mengomunikasikan keinginan mereka untuk mengambil jeda untuk fokus pada kegiatan individu mereka.


Mengenai jenis musik yang akan Jimin bawakan, British Vogue selanjutnya memprediksi bahwa Jimin tidak hanya akan memberi kita lagu ballad tetapi juga akan menyelami pop akhir dengan penekanan pada performance untuk memastikan kita mendapatkan koreografi yang lebih gila seperti "I Need You"-nya di panggung di MMA 2019. Penampilan solo Jimin selalu menjadi sorotan dalam karir BTS, dan pada tahun 2018 ia mendapat penghargaan dengan plakat penghargaan atas penampilan tarian penggemarnya untuk Idol di Melon Music Awards.

Artikel itu menambahkan bahwa Jimin juga akan sempurna sebagai mentor tamu di salah satu acara survival K-POP terbesar. Mengingat pengalaman dan keterampilannya yang luas di lapangan, tidak diragukan lagu bahwa ia telah menunjukkan keterampilannya sebagai pemain, produser, dan bahkan instruktur tari, dan kami tidak sabar untuk melihatnya segera melakukannya.

Diskusi kemudian menyentuh area lain di mana Jimin akan unggul, mengingat kegemarannya pada anggur berkualitas, Jimin akan berhasil dalam bisnis jika dia berani melakukannya. Mengenai kecantikannya, kulit Jimin yang tanpa cela dikatakan cukup untuk membuatnya menjadi nama yang dikenal dalam perawatan kulit. Jika dia memasukkan namanya ke lini perawatan kulit, kita semua akan siap untuk berkomitmen pada rutinitas harian yang baru.

Di tengah semua kemungkinan ini, satu hal tetap benar, sejak makan malam Festa, antisipasi untuk karya solo Jimin semakin meningkat. Karena alasan inilah Jimin dipilih dalam survei oleh Billboard sebagai idol yang proyek individunya membuat semua orang bersemangat. Sama seperti lagu-lagunya yang sukses, karier solonya tentu akan melegenda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait