Marissya Icha Bantah Tudingan Jadi ‘Dalang’ Akun IG Irene Sang Kakak Lenyap, Pembelaannya Nyesek
instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha mendadak dituding jadi dalang penyebab akun Instagram sang kakak yakni Irene hilang, beri bantahan tegas sampai ucapkan sumpah ini dalam pembelaannya bikin netter nyesek.

WowKeren - Perseteruan Marissya Icha dengan sang kakak kandung yakni Irene Bermawi agaknya justru semakin memanas. Icha yang akhir-akhir ini memilih bungkam meski terus diserang oleh Irene, kini bak sudah habis kesabaran. Marissya Icha tak lagi tinggal diam saat mendadak ia dituding sebagai “dalang” yang menyebabkan akun Instagram kakaknya lenyap.

Sebelumnya diberitakan jika akun Instagram Irene diduga mendadak hilang dan tak bisa diakses. Irene lantas gercep membuat akun baru hingga dapatkan dukungan dari Doddy Sudrajat.

Di sisi lain, Marissya Icha membongkar chat sang ibu yang bingung dengan nasib Instagram salah satu putrinya. Dalam chat itu, Icha membongkar percakapan diduga Irene kepada sang ibu. Nampak Icha dituding sang kakak menjadi dalam di balik hilangnya akun Irene.

Sang ibu yang tak tahu apa-apa lantas bertanya kepada Marissya Icha. Namun sahabat Vanessa Angel itu juga membantah tudingan dirinya memiliki peran atas hilangnya IG Irene. Icha bahkan bersumpah dalam pembelaannya.

Memang Ig nya Irene kenapa Ca?” tanya sang ibu. “Demi Allah Icha gak tau apa2 difitnah mulu. Icha lagi puasaa maa, biar puasa Icha seumur hidup Icha gak diterimaa kalau Icha ada apa2in Instagram dia,” balas Masrissya Icha.



Marissya Icha lantas menegaskan jika kali ini ia tak lagi bisa tinggal diam. Icha hanya tak ingin dituduh dan difitnah oleh sang kakak.

Perihal ini maaf saya harus angkat bicara! Saya gak mau berpanjangan ya karena pada tuduh saya dan Abdul! Saya selalu di fitnah padahal dari dulu saya sudah cukup diam,” curhat nyesek Marisya Icha.

Tak hanya itu saja, Icha juga membongkar chat lain sang kakak bersama ibunya. Icha menunjukkan bagaimana Irene marah-marah merasa sang ibu hanya membela Marissya Icha. Melihat sikap kakaknya ini, Icha pun memberikan peringatan tegas.

Anda sudah kelewat batas!! Keluarga sudah bicara baik2, tidak ada satu orangpun anda mau dengar,” cetus Icha.

Warganet dibuat campur aduk kala melihat tanggapan Marissya Icha yang dituding menghilangkan akun Instagram sang kakak. Tak sedikit yang ikut nyesek, sementara sebagian besar lain mengecam ucapan Irene kepada sang ibu yang dinilai melewati batas.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts