Kabar Duka, Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia
Instagram/marisa_tumbuan
Selebriti
Rima Melati Meninggal

Rima Melati dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Kamis (23/6) pukul 15.14 WIB. Sederet ucapan belasungkawa dan doa terbaik disampaikan untuk mendiang Rima Melati.

WowKeren - Kabar duka kembali datang di dunia hiburan Indonesia. Aktris senior Rima Melati telah menghembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto pada hari ini, Kamis (23/6) pukul 15.14 WIB. Menurut kabar, Rima sempat menjalani perawatan di sana selama beberapa hari.

Sang menantu, Marisa Tumbuan membagikan kabar duka tersebut di Instagram Story pribadi. Marisa Tumbuan pun meminta doa untuk almarhumah Rima Melati.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulis Marisa Tumbuan, Kamis (23/6).

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin," pungkas Marisa Tumbuan.

Kabar Duka, Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Instagram Story



Sementara itu, kabar meninggalnya Rima Melati turut dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun langsung beramai-ramai mengungkapkan belasungkawa di kolom komentar. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk Rima Melati.

Kabar Duka, Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Instagram

"Oma legend inalillahi wa inalillahi rojiun," komentar salah satu netter. "Rest in peace my deepest condolences," kata netter lain. "Udah sama Om Frans di Surga ya tan, rest in love," ucap netter lain. "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un turut berdukacita," ujar netter lain.

"Innalillahiwainna'ilaihiraaji'un.. Semoga segala amal baik dan amal ibadahnya diterima oleh Allah swt.. Segala dosanya diampuni oleh Allah swt.. Serta ditempatkan ditempat yg terbaik.. Aamiin.. Alfatihah.." tambah netter lain.

Rima Melati merupakan artis senior kelahiran 22 Agustus 1939. Ia merupakan istri dari aktor Frans Tumbuan yang wafat lebih dulu pada 2015.

Selain itu, Rima memulai akting sebagai pemeran utama lewat film "Kasih Tak Sampai" pada 1961. Kepiawaian aktingnya mengantarkan sang aktris meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 1973.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts